Laman

Kamis, 25 September 2014

 Psikologi Media Entertainment; MembedahKeampuhan Periklanan Subliminal dan Bujukan yang Tak Disadari Konsumen

Judul :  Psikologi Media Entertainment; MembedahKeampuhan Periklanan Subliminal dan Bujukan yang Tak Disadari Konsumen
Penulis : L. J. Shrum.
 (ed.)Cetakan : I, Agustus 2010
Tebal : xvi+480 halamanUkuran : 15 x 23 cm
ISBN : 978-602-8252-41-6Harga :
Rp 87.000
Deskripsi:
Secara mengejutkan, pelekatan slogan “minum Coke” dan “makan jagungberondong” pada
film Picnic telah meningkatkan penjualan Coke hingga 18persen dan jagung berondong hingga 58 persen dalam waktu 2 minggu setelahlm tersebut tayang. Penjualan Reese’s Pieces juga meningkat hingga 67 persen,beberapa bulan setelah pemirsa menyaksikan alien kecil tertarik mendatangisebuah rumah karena seorang bocah laki-laki meninggalkan jejak Reese’s Piecesdari tempat persembunyian si alien menuju rumah si bocah dalam film
E.T. ,besutan Spielberg.
Cp ; 08122779457 / 081804281351

Tidak ada komentar:

Posting Komentar