Laman

Minggu, 13 Maret 2016

KOMUNIKASI BISNIS -PERSPEKTIF KONSEPTUAL DAN KULTURAL

KOMUNIKASI BISNIS -PERSPEKTIF KONSEPTUAL DAN KULTURAL
Judul : KOMUNIKASI BISNIS -PERSPEKTIF KONSEPTUAL DAN KULTURAL
Penulis : POERWANTO, ZAKARIA LANTANG SUKIRNO
Jumlah Halaman X + 264
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Isbn : 978 602 229 304 0
Harga : Rp 55.000,-
Yang Berminat Pemesanan bisa sms ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB 52899683 / WA 088802811233
Deskripsi Buku
komunikasi bisnis pada garis besarnya berkaitan dengan permasalahan interaksi organisasi baik internal maupun eksternal. Komunikasi internal bisa dilakukan dengan dasar sistem nilai yang dibangun organisasi, sedangkan komunikasi eksternal bisa dilakukan dengan berbagai teknik seperti negosiasi dan atau lobi yang bertujuan untuk membangun sinerji, dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan dimana masing-masing pihak memiliki kebutuhan yang berbeda.
Panduan kegiatan komunikasi bisnis pada era global dan digital adalah perspektif kultural karena masyarakat di tempat berbeda memiliki kultur berbeda, dimana kultur menjadi salah satu sudut pandang bagi mereka dalam berperilaku.
Buku Komunikasi Bisnis ini disusun berdasarkan pada teori2 dari berbagai disiplin ilmuserta penelitian-penelitian baik yang dilakukan oleh penulis maupun maupun pihak lain yang mempunyai kontribusi terhadap konsep komunikasi bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar