Manajemen Pelayanan Kesehatan Masyarakat
ISBN : 978-602-9018-21-9
Ukuran : 14×20 cm, viii+170 hlm
Tahun Terbit : 2012
Pengarang : Ahchmad Farich
Harga : Rp. 38.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D013BC54 / WA:088802811233 / 088816780325, http://sangmediaku.blogspot.co.id/
Deskripsi Produk
Pelayanan kesehatan masyarakat merupakan gabungan dari peningkatan (Promotive), pencegahan (preventive), pengobatan (Currative) dan pemulihan (rehabilitative) dimana paradigma pelayanan masa kini telah berubah. Awalnya lebih mengutamakan pelayanan pengobatan dan rehabilitasi, dan sekarang lebih mengutamakan peningkatan dan pencegahan dengan tidak melupakan pengobatan dan rehabilitasi.
Masyarakat Indonesia di daerah terdiri dari banyak suku, ras, agama dan golongan sehingga sangat unik, dan memerlukan keterampilan dan seni tersendiri dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan masyarakat, baik didaerah perkotaan dan pedesaan. Untuk memudahkan bagi kita baik para calon pemberi pelayanan maupun yang sudah berkecimpung dalam palayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas maupun swasta dan perorangan.
Pengetahuan tentang manajemen pelayanan kesehatan masyarakat ini sangat membantu para mahasiswa, praktisi dan pemerhati kesehatan tentang bagaimana mengelola pelayanan, mulai merencanakan, mengorganisasi, melaksanakan pelayanan baik di dalam maupun di luar gedung serta bagaiman mengevaluasi. Disamping itu dijelaskan juga strategi peningkatan (promosi) kesehatan dan ilmu komunikasi yang mudah untuk diterapkan di lapangan.
ISBN : 978-602-9018-21-9
Ukuran : 14×20 cm, viii+170 hlm
Tahun Terbit : 2012
Pengarang : Ahchmad Farich
Harga : Rp. 38.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D013BC54 / WA:088802811233 / 088816780325, http://sangmediaku.blogspot.co.id/
Deskripsi Produk
Pelayanan kesehatan masyarakat merupakan gabungan dari peningkatan (Promotive), pencegahan (preventive), pengobatan (Currative) dan pemulihan (rehabilitative) dimana paradigma pelayanan masa kini telah berubah. Awalnya lebih mengutamakan pelayanan pengobatan dan rehabilitasi, dan sekarang lebih mengutamakan peningkatan dan pencegahan dengan tidak melupakan pengobatan dan rehabilitasi.
Masyarakat Indonesia di daerah terdiri dari banyak suku, ras, agama dan golongan sehingga sangat unik, dan memerlukan keterampilan dan seni tersendiri dalam melaksanakan tugas pelayanan kesehatan masyarakat, baik didaerah perkotaan dan pedesaan. Untuk memudahkan bagi kita baik para calon pemberi pelayanan maupun yang sudah berkecimpung dalam palayanan kesehatan masyarakat di Puskesmas maupun swasta dan perorangan.
Pengetahuan tentang manajemen pelayanan kesehatan masyarakat ini sangat membantu para mahasiswa, praktisi dan pemerhati kesehatan tentang bagaimana mengelola pelayanan, mulai merencanakan, mengorganisasi, melaksanakan pelayanan baik di dalam maupun di luar gedung serta bagaiman mengevaluasi. Disamping itu dijelaskan juga strategi peningkatan (promosi) kesehatan dan ilmu komunikasi yang mudah untuk diterapkan di lapangan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar