Theories Of Learning
Judul: Theories Of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Konsepsi, Komparasi dan Signifikansi
Penulis: Winfret F. Hill
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2009
Halaman: 354 Hal
Harga: Rp. 55.000 20% Rp. 44.000
Sinopsis:
Theories Of Learning menyajikan sebuah pembahasan ringkas dengan spektrum luas mengenai teori-teori pembelajaran. Konsep-konsep yang dikupas dalam buku ini meliputi pemikiran para teoritisi pembelajar ternama, baik pada masa lalu maupun masa kini: Ivan P. Pavlon, Edward L. Thorndike, Richard L. Solomon, Jean Pieget, dll.
Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491
General Trading, Offset Agency no wa aktif admin 08816774317 / 0877-4787-7491
Senin, 09 Desember 2013
Filsafat Hukum Perspektif Historis
Filsafat Hukum Perspektif Historis
Judul: Filsafat Hukum Perspsektif Historis
Penulis: Carl Joachim Friedrich
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2010
Halaman: 365 Hal
Harga: Rp. 56.500
Sinopsis:
Buku ini dibagi menjadi dua bagian. Pertama, “perkembanga sejarah”, membahas asal usul, perkembangan, dan pasang surutnya filsafat hukum. Pada bab 16 ini berusaha mengelaborasi hukum dalam pandangan madzhab-madzhab besar filsafat dan para filsuf terkemu. Aliran-aliran besar ini meliputi: Stoicisme, Skolatisisme, Humanisme, Ulitarianisme, Historisme, Revatalisme, Formalisme, Skeptisisme, dan perjanjian lama. Bagian kedua yaitu “Analisis
Judul: Filsafat Hukum Perspsektif Historis
Penulis: Carl Joachim Friedrich
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2010
Halaman: 365 Hal
Harga: Rp. 56.500
Sinopsis:
Buku ini dibagi menjadi dua bagian. Pertama, “perkembanga sejarah”, membahas asal usul, perkembangan, dan pasang surutnya filsafat hukum. Pada bab 16 ini berusaha mengelaborasi hukum dalam pandangan madzhab-madzhab besar filsafat dan para filsuf terkemu. Aliran-aliran besar ini meliputi: Stoicisme, Skolatisisme, Humanisme, Ulitarianisme, Historisme, Revatalisme, Formalisme, Skeptisisme, dan perjanjian lama. Bagian kedua yaitu “Analisis
The Accelerated Learning Fieldbook
The Accelerated Learning Fieldbook
Judul: The Accelerated Learning Fieldbook: Panduan Belajar Cepat untuk Pelajar dan Umum
Penulis: Lou Russel
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2011
Halaman: 360 Hal
Harga: Rp. 55.000
Judul: The Accelerated Learning Fieldbook: Panduan Belajar Cepat untuk Pelajar dan Umum
Penulis: Lou Russel
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2011
Halaman: 360 Hal
Harga: Rp. 55.000
Contemporary Theories Of Learning
Contemporary Theories Of Learning
Judul: Contemporary Theories of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Kontemporer
Penulis: Knud Illeris
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2011
Halaman: 308 Hal
Harga: Rp. 50.000
Sinopsis:
Di dalam buku ini menyajikan 16 teori pembelajaran ciptaan para teoritis pembelajaran terkini yang paling berpengaruh di dunia. Di antaranya: Knud Illeris, Peter Jarvis, Robert Kegan, Yrjo Engestrom, John Heron, dll.
Judul: Contemporary Theories of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Kontemporer
Penulis: Knud Illeris
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2011
Halaman: 308 Hal
Harga: Rp. 50.000
Sinopsis:
Di dalam buku ini menyajikan 16 teori pembelajaran ciptaan para teoritis pembelajaran terkini yang paling berpengaruh di dunia. Di antaranya: Knud Illeris, Peter Jarvis, Robert Kegan, Yrjo Engestrom, John Heron, dll.
Profesionalisasi Guru & Implementasi KTSP
Profesionalisasi Guru & Implementasi KTSP
Judul: Profesionalisasi Guru & Implementasi KTSP
Penulis: Dr. H. Martinis Yamin., M. Pd.
Penerbit: Referensi
Tahun: 2013
Halaman: 250 Hal
Harga: Rp. 40.000
Sinopsis:
Guru sebagai pendidik adalah tenaga profesional sebagaimana dalam UU SisDikNas No. 20 Tahun 2003 bab XI pasal 39 aya 2 bertugas merencanakan dan melaksanakan proses pembelajaran, menilai hasil pembelajaran, melakukan pembimbingan dan pelatihan, serta melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, terutama bagi pendidik pada perguruan tinggi.
Guru profesional membutuhkan pengalaman, pengetahuan, keterampilan, dan tanggung jawab profesional dalam menjalankan tugasnya.
Judul: Profesionalisasi Guru & Implementasi KTSP
Penulis: Dr. H. Martinis Yamin., M. Pd.
Penerbit: Referensi
Tahun: 2013
Halaman: 250 Hal
Harga: Rp. 40.000
Sinopsis:
Guru sebagai pendidik adalah tenaga profesional sebagaimana dalam UU SisDikNas No. 20 Tahun 2003 bab XI pasal 39 aya 2 bertugas merencanakan dan melaksanakan proses pembelajaran, menilai hasil pembelajaran, melakukan pembimbingan dan pelatihan, serta melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, terutama bagi pendidik pada perguruan tinggi.
Guru profesional membutuhkan pengalaman, pengetahuan, keterampilan, dan tanggung jawab profesional dalam menjalankan tugasnya.
Pendidikan Islam Transformatif
Pendidikan Islam Transformatif
Judul: Pendidikan Islam Transformatif
Penulis: Dr. H. Anshori LAL, M. A.
Penerbit: Refensi
Tahun: 2012
Halaman: 172 Hal
Harga: Rp. 34.000
Sinopsis:
Secara garis besar buku ini menguraikan tentang berbagai persoalan dan isu terkini seputar dunia pendidikan Islam, bagaimana visi pendidikan Islam yang efektif dan transformatif, apa saja tantangan yang dihadapi pendidikan Islam, bagaimana cara berbasis masyarakat, pendidikan Islam anti korupsi dan pendidikan Islam multikultural.
Judul: Pendidikan Islam Transformatif
Penulis: Dr. H. Anshori LAL, M. A.
Penerbit: Refensi
Tahun: 2012
Halaman: 172 Hal
Harga: Rp. 34.000
Sinopsis:
Secara garis besar buku ini menguraikan tentang berbagai persoalan dan isu terkini seputar dunia pendidikan Islam, bagaimana visi pendidikan Islam yang efektif dan transformatif, apa saja tantangan yang dihadapi pendidikan Islam, bagaimana cara berbasis masyarakat, pendidikan Islam anti korupsi dan pendidikan Islam multikultural.
Kiat Membelajarkan Siswa
Kiat Membelajarkan Siswa
Judul: Kiat Membelajarkan Siswa
Penulis: Dr. H. Martinis Yamin., M. Pd.
Penerbit: Referensi
Tahun: 2013
Halaman: 270 Hal
Harga: Rp. 40.000
Sinopsis:
Buku ini menyajikan beberapa kiat dalam membelajarkan siswa atau langkah-langkah dalam memacukan siswa di sekolah-sekolah. Memacu prestasi merupakan tagihan kepada guru dan orang tua yang tidak bisa ditawar lagi. Guru dalam membelajarkan siswa membutuhkan kiat-kiat, karena masing-masing anak memiliki kemampuan dan lingkungan yang berbeda-beda.
Judul: Kiat Membelajarkan Siswa
Penulis: Dr. H. Martinis Yamin., M. Pd.
Penerbit: Referensi
Tahun: 2013
Halaman: 270 Hal
Harga: Rp. 40.000
Sinopsis:
Buku ini menyajikan beberapa kiat dalam membelajarkan siswa atau langkah-langkah dalam memacukan siswa di sekolah-sekolah. Memacu prestasi merupakan tagihan kepada guru dan orang tua yang tidak bisa ditawar lagi. Guru dalam membelajarkan siswa membutuhkan kiat-kiat, karena masing-masing anak memiliki kemampuan dan lingkungan yang berbeda-beda.
Membidik Fenomena Jin dalam Al-Qur'an
Membidik Fenomena Jin dalam Al-Qur'an
Judul: Membidik Fenomena Jin dalam Al-Qur’an
Penulis: Surahman Amin, Lc., MA
Penerbit: Komarona
Tahun: 2013
Halaman: xviii + 246
Harga: Rp. 35.000
Sinopsis:
Buku ini seakan membawa kita dalam satu kondisi di mana al-Qur’an berdialog dengan alam semesta beserta isinya. Secara khusus buku ini mengkaji keberadaan Jin dalam perspektif al-Qur’an. Kajian pun secara lebih khusus ditujuan kepada pemikiran filosof Muslim yang tidak asing lagi bagi kaum Muslimin. yakni Imam Ar-Razzi.
Judul: Membidik Fenomena Jin dalam Al-Qur’an
Penulis: Surahman Amin, Lc., MA
Penerbit: Komarona
Tahun: 2013
Halaman: xviii + 246
Harga: Rp. 35.000
Sinopsis:
Buku ini seakan membawa kita dalam satu kondisi di mana al-Qur’an berdialog dengan alam semesta beserta isinya. Secara khusus buku ini mengkaji keberadaan Jin dalam perspektif al-Qur’an. Kajian pun secara lebih khusus ditujuan kepada pemikiran filosof Muslim yang tidak asing lagi bagi kaum Muslimin. yakni Imam Ar-Razzi.
Minggu, 08 Desember 2013
Penelitian Sastra
Penelitian Sastra
Judul: Teori, Metode, dan Teknik Penelitian Sastra
Penulis: Prof. Nyoman Kutha Ratna, S. U.
Penerbit: Pustaka Pelajar
Tahun: 2013
Halaman: 406 Hal
Harga: Rp. 55.000
Sinopsis:
Buku ini menyajikan Teori, Metode, dan Teknik cara-cara yang sangat diperlukan dalam analisis karya sastra. Teori-teori yang dibicarakan: formalisme, strukturalisme, semiotika, strukturalisme genetik, naratologi, resepsi, interteks, feminis, pos-kolonial, dekonstruksi, dan teori-teori postkulturalisme pada umumnya.
Judul: Teori, Metode, dan Teknik Penelitian Sastra
Penulis: Prof. Nyoman Kutha Ratna, S. U.
Penerbit: Pustaka Pelajar
Tahun: 2013
Halaman: 406 Hal
Harga: Rp. 55.000
Sinopsis:
Buku ini menyajikan Teori, Metode, dan Teknik cara-cara yang sangat diperlukan dalam analisis karya sastra. Teori-teori yang dibicarakan: formalisme, strukturalisme, semiotika, strukturalisme genetik, naratologi, resepsi, interteks, feminis, pos-kolonial, dekonstruksi, dan teori-teori postkulturalisme pada umumnya.
Langganan:
Postingan (Atom)