Saturday, July 12, 2014

AUDITING JILID 2 EDISI 5


Judul Buku : AUDITING JILID 2 EDISI 5
Penulis :   Dan M. Guy C
Penerbit : Erlangga
Harga : 195.000,
Sinopsis:
Buku yang cukup lengkap, ringkas, dan padat! Buku ini disusun dengan menggunakan pendekatan yang dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan kompetensi dalam teori dan praktik audit, serta meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengatasi

Auditing Jilid 1 Edisi 5 


Judul Buku : Auditing Jilid 1 Edisi 5
Penulis :   Dan M. Guy C
Penerbit :Erlangga
Harga : 207.000,
Sinopsis:
Buku yang cukup lengkap, ringkas, dan padat! Buku ini disusun dengan menggunakan pendekatan yang dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan kompetensi dalam teori dan praktik audit, serta meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengatasi dan menghasilkan berbagai perubahan.

Madilog Tan Malaka (Materialisme, Dialektika, Logika)


Madilog: Materialisme, Dialektika, dan Logika
Judul buku : Madilog: Materialisme, Dialektika, dan Logika
Penulis : Tan Malaka
Penerbit : Narasi, Yogyakarta
Terbit : pertama, 2010
Tebal : 568 halaman (soft cover)
Harga : Rp.110.000,-
Dalam karyanya madilog ini, Tan Malaka menuangkan berbagai macam pemikiran yang telah lama menggumpal dalam dirinya. Pemikiran yang murni dan keluar dari argumennya sendiri, tanpa dimanipulasi oleh pemikiran orang lain. Meskipun kadang juga diselingi dengan argumen pemikir barat, namun semua itu dilakukannya semata-mata hanya sebagai bahan untuk perbandingan tentang apa yang dituangkan dalam madilognya.
Langkah dan usaha yang dilakukan dalam penulisan karya ini sebagai salah satu jiwa nasionalisme dan sebagai cara untuk mencerdaskan dan memajukan generasi muda untuk mencipta dan membangun bangsa-negara yang benar-benar merdeka seratus persen. Merdeka secara ekonomi, sosial dan politik.
Secara singkatnya Tan Malaka menjadikan madilog-nya sebagai suatu “jembatan keledai” (ezelsbrug-getje) dari tiga kata yaitu materialisme-dialektika-logika. Jadi dalam karyanya ini, Tan Malaka mampu dan sengaja memadukan tiga konsep tersebut menjadi satu kesatuan yang saling melengkapi, dan tidak akan mampu untuk dipisahkan. Sehingga mampu untuk menciptakan genarasi yang mampu untuk berfikir dan menatap masa depan serta berdedikasi tinggi. ”Ia menulis Naar de Republiek Indonesia (Menuju Republik Indonesia) pada 1925, jauh lebih dulu dibanding Mohammad Hatta, yang menulis Indonesia Vrije (Indonesia Merdeka) sebagai pleidoi di depan pengadilan Belanda di Den Haag (1928), dan Bung Karno, yang menulis Menuju Indonesia Merdeka (1933)”

Perencanaan Pembelajaran

Perencanaan Pembelajaran
Judul: Perencanaan Pembelajaran: Pendekatan Praktis Berdasarkan KTSP Termasuk Model tematik
Penulis: Martiyono, M. Pd.
Penerbit: Aswaja Pressindo
Tahun: 2012
Harga : Rp. 75.000,-
Yang Berminat Pemesanan bisa sms ke
Cp :085713733627, / 081804281351 / 08122779457, Pin BB 7ED87E91

The Art Of Teaching


Judul Buku : The Art of Teaching
Penulis : Jay Parini
Penerbit : Pustaka Pelajar
Cetakan : Pertama, Oktober 2009
Tebal : vii + 190 halaman
Harga : Rp. 40.000,-
Reformasi pendidikan di Indonesia berjalan amat lambat salah satunya disebabkan karena guru. Banyak guru tidak suka perubahan. Inginnya kurikulum dan cara mengajarnya tetap seperti yang sudah-sudah. Banyak penataran guru dilakukan, tetapi banyak yang telah kembali tetap menjalankan tugas seperti sebelum berangkat penataran. Itu sebabnya Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang dicanangkan pemerintah tidak berjalan mulus. Di banyak daerah, guru-guru masih bingung dan tidak menjalankan KTSP, meski sudah mengikuti banyak penataran.
Dengan kemajuan zaman dan tantangan zaman yang pesat sekarang ini, guru idealnya tetap terus belajar, kreatif mengembangkan diri, terus menyesuaikan pengetahuan dan cara mengajar mereka dengan penemuan baru dalam dunia pendidikan, psikologi, dan ilmu pengetahuan.
Namun harapan itu kerap kandas, karena guru kurang semangat untuk memajukan diri dan tidak banyak yang terus belajar lagi. Akibatnya pendidikan di Indonesia terbelakang. Yang menarik dengan keadaan seperti itu adalah munculnya tawaran-detawaran model pendidikan alternatif di luar sekolah yang mendapatkan sambutan hangat dari kalangan orangtua seperti quantum learning, pembelajaran super kilat, pembelajaran menyenangkan, dan lain-lain.
Kehadiran buku The Art of Teaching ini benar-benar bisa menjadi inspirasi jika sekolah di Indonesia ingin maju, yaitu guru yang sungguh menekuni pekerjaannya secara profesional dan penuh dedikasi. Dalam buku ini penulis, Jay Parini, berpendapat bahwa untuk menunjang peningkatan kualitas guru, yang sangat penting adalah penghargaan terhadap guru. Jika guru tidak dihargai, maka kemungkinan besar mereka tidak akan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya. Di sini pemerintah perlu turun tangan mengangkat martabat guru. Selain itu, untuk meningkatkan profesionalitas guru, kiranya perlu pembenahan pendidikan calon guru dan proses penerimaan guru.
Buku ini juga mengupas persoalan-persoalan sekitar; pertama, guru ideal macam apa yang diharapkan bangsa; kedua, bagaimana pendidikan guru dikelola; ketiga, proses penerimaan calon guru dan keempat, penghargaan terhadap guru.
Panggilan hidup
Pendidikan di Indonesia membutuhkan guru yang menghayati tugasnya sebagai suatu panggilan. Parini dalam buku ini, menjelaskan dua unsur penting dari panggilan, yaitu; pertama, pekerjaan itu membantu mengembangkan orang lain, dan kedua, pekerjaan itu juga mengembangkan dan memenuhi diri sendiri sebagai pribadi.
Unsur pertama mengungkapkan, pekerjaan tersebut panggilan hidup bila pekerjaan itu mengembangkan orang lain ke arah kesempurnaan. Ini mempunyai arti guru pertama-tama harus mengembangkan anak didik yang dibimbing untuk berkembang menjadi sempurna baik dalam bidang pengetahuan maupun kehidupan yang lebih menyeluruh. Di sini guru menjalankan fungsinya sebagai pendidik dan pengajar. Dalam istilah Parini, guru di sini menjalankan fungsinya membantu anak didik berkembang menjadi manusia yang lebih utuh. Hal ini sesuai makna pendidikan sebagai proses memanusiakan manusia muda. Ini berarti, bagi guru pertama-tama yang dipikirkan, yang diusahakan dalam tugasnya adalah bagaimana agar siswa mereka berkembang dan berhasil.
Apa pun yang terjadi dan apa pun situasinya, guru pertama-tama bukan berpikir untuk dirinya sendiri, tetapi untuk anak didik. Bagi guru yang menjalankan tugasnya sebagai panggilan, ia rela menyediakan banyak waktu, tenaga, dan pikiran bagi perkembangan dan keberhasilan anak didik. Maka, bila ada anak didik yang nakal, yang tidak cepat berkembang, yang lampat berpikir, ia akan mencari jalan bagaimana dapat membantu mereka. Ini sejalan dengan seorang dokter, yang pertama-tama berhadapan dengan pasien, berpikir bagaimana dapat menyembuhkan pasien, bukan pertama-tama minta upah.

Friday, July 11, 2014

EKONOMI MANAJERIAL 


Judul Buku : EKONOMI MANAJERIAL
Penerbit : Rajawali Press
Pengarang : Henry Faizal Noor
Sinopsis :
Kuartal Unity GDP dan cache mirip truk manajerial (Tuhan dan Juruselamat) daya Pembaca silabus materi kuliah Manajemen RITELITE daya Pembaca masalah kuliah perilaku emisi manajerial Unibind dan membuat indeks FE php dari aekonomi manajerial manajerial matte kuliah manajerial ekonomi SKS) Kode prasyarat Colorado matte kuliah EMG Deskripsi Siul’li Siul’li kuliah kuliah Buku kejahatan manajerial mikro terapan ekonomi Ekonomi Manajerial Pengobatan manajerial ekonomi mikro terapan.

Handbook of Qualitative Research


Judul : HANDBOOK OF QUALITATIVE RESEARCH
Penulis : NORMAN K DENZIN
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Harga : Rp 210.000,-

Wednesday, July 9, 2014

Ilmu Pengetahuan Dan Perilaku Manusia


Judul   : ILMU PENGETAHUAN DAN PERILAKU MANUSIA
Penulis : B.F. SKINNER
Jumlah Halaman : VII + 693 HAL
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Harga : Rp. 105.000,-

The Secret Of Qur’an


Judul : THE SECRET OF QUR’AN
Penulis : IMAM MUHAMMAD BIN AHMAD AL-QURTHUBI
Jumlah Halaman : 599 HAL
Penerbit : MITRA PUSTAKA
Harga : Rp. 75.000,-

Tajridush Sharih Ringkasan Shahih Bukhari



Judul    : TAJRIDUSH SHARIH
Penulis : IMAM ZAINUDDIN
Penerbit : MITRA PUSTAKA
Tebal    : 904 halaman
ISBN     : 978-602-8480-57-4
Harga    : Rp105,000,-
Peresensi : Junaidi Khab*
Dalam jiwa agama Islam, ada empat patokan yang digunakan sebagai referensi keilmuan ketika menghadapi suatu problematika kehidupan. Yaitu, al-Quran, al-Hadis, ijma’ ulama’, dan qiyas sebagai alternatif terakhir. Empat rujukan tersebut segalanya hadir guna menyelamatkan umat manusia dari kebodohan, utamanya perihal ibadah. Sementara, al-Quran sebagai sumber utama umat Islam di dunia sudah banyak dikenal dan dipelajari di berbagai perguruan tinggi dan instansi-instansi pendidikan di seluruh dunia. Begitu pula dengan al-Hadis sebagai sumber ilmu kedua setelah al-Quran, tidak kalah urgennya di beberapa perguruan tinggi. Hingga ada jurusan Tafsir Hadis.

Metodologi Studi Agama


Judul : METODOLOGI STUDI AGAMA
Penulis: ED AHMAD NORMA
Jumlah Halaman : X+590 HAL
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Harga : Rp. 80.000,-

Membela Sunnah NABI SAW


Judul : MEMBELA SUNNAH NABI SAW
Penulis : SAYYID MUHAMMAD 'ALAWIY AL-MALIKIY
Jumlah Halaman : XIII + 341 HAL
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Harga : Rp.60.000,-

Tuesday, July 8, 2014

Kisah Teladan 25 Nabi dan Rasul Dalam Al-Qur’an


Judul : KISAH TELADAN 25 NABI DAN RASUL DALAM AL-QUR’AN
Penulis : MURDODININGRAT
Jumlah Halaman : XII + 847 HAL
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Harga : 95.000,-

GENEALOGI KERUNTUHAN MAJAPAHIT -ISLAMISASI, TOLERANSI, DAN PEMERTAHANAN AGAMA HINDU DI BAL


GENEALOGI KERUNTUHAN MAJAPAHIT -ISLAMISASI, TOLERANSI, DAN PEMERTAHANAN AGAMA HINDU DI BALI
Penulis : NENGAH BAWA ATMAJA
Jumlah Halaman : XXXIII + 503 HAL
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Harga : Rp. 88.000,-

auh sebelum Indonesia meniti kemerdekaan, pulau Jawa sebagai salah satu daerah di kawasan Nusantara telah menunjukkan eksistensinya terlebih dahulu sebagai pulau yang memiliki potensi mapan dalam konteks kesuburan alamnya, letak wilayah, maupun kuantitas dan kualitas sumber daya manusianya. Tak pelak, pulau Jawa pun menjadi basis pusat perdagangan dan pertanian yang banyak disinggahi saudagar-saudagar dari negeri seberang.  Dalam konteks ini, kerajaan-kerajaan Hindu-Budha Jawa (Singasari, Majapahit dll) memiliki pengaruh dan andil yang cukup besar dalam proses pemantapan dan penataan kepulauan ini, terlebih di daerah timur (Jawa Timur). 
Bahkan, di pulau ini pula rencana dan strategi penyatuan wilayah-wilayah Nusantara berlangsung. Adapun pemerintahan terbesar dan terkuat  yang pernah berdomisili disini adalah Majapahit. Kerajaan yang didirikan R. Wijaya ini, merupakan simbol kekuatan Pulau Jawa. Di masanya, Majapahit menjadi kerajaan adikuasa yang menguasai Nusantara sekaligus sebagai pionir dari wilayah dan kerajaan lain. 
Penguasa (raja) paling sukses mengantarkan Majapahit mencapai puncak kejayaannya adalah Raja Hayam Wuruk dan Mahapatih Gajah Mada. Keduanya saling bahu-membahu dan bekerja sama membesarkan nama Majapahit dengan melakukan intrik-intrik dan ekspansi kekuasaan. Ihwal inilah yang mendorong para sejarahwan, budayawan, atau para peneliti melakukan observasi untuk mengetahui seluk beluk, misteri, ataupun pesona kerajaan Hindu-Budha Jawa ini, tak terkecuali Nengah −penulis buku ini. 
Saking banyaknya para peneliti, keabsahan sejarah Majapahit pun menjadi absurd. Banyak terjadi kontroversi dan silang pendapat. Namun, mereka sepakat bahwa Majapahit adalah  satu-satunya kerajaan di Indonesia −Jawa− yang berhasil mempionir dan menyatukan Nusantara ke dalam satu pemerintahan. Berbagai peninggalan sejarah seperti candi, prasasti, maupun situs-situs lainnya −yang sampai sekarang masih ada− menjadi bukti realis akan keagungan kerajaan Majapahit. 
Simbol Peradaban
Sebagai kerajaan adikuasa, ternyata tidak serta merta membuat Majaphit lupa diri. Majapahit tetap konsisten melakukan kunjungan-kunjungan ke berbagai daerah bawahannya. Kesejahteraan, keadilan, dan keamanan wilayah selalu diperhatikan. Tindakan positif ini lah yang membuat para daerah bawahan semakin menaruh kepercayaan bahwa Majapahit adalah sosok pemimpin yang bertanggung jawab.Di samping itu, penduduk Majapahit juga taat menjalankan perintah agama (Hindu-Budha). Baginya, agama merupakan simbol kekuatan tak tertandingi yang akan membawa umat manusia menuju kesempurnaan hidup (berlebur dengan tuhan). Semisal, di masa Hayam Wuruk. Perbaikan candi dan prasasti sering dilakukan sebagai tanda taat dan patuhnya kepada sang hiyang, juga sebagai sarana mengenang arwah leluhur yang telah berkorban banyak demi keagungan Majapahit. Hayam Wuruk sangat menjunjung tinggi adat dan nilai agama Hindu. 
Pasca keruntuhan Majapahit yang digantikan dengan kerajaan Demak, Islam mulai tumbuh dan berkembang di Jawa. Namun, berkembangnya Islam Demak ternyata tak sedikitpun menyurutkan keagungan nama Majapahit. Bahkan, kerajaan Islam Demak malah mengakui dan menjadikan sistem pemerintahan Majapahit sebagai contoh atau referensi dalam malancarkan strategi kerajaan. Demak menganggap Majapahit sebagai kerajaan pendahulunya (nenek moyang) yang patut dijadikan panutan, meski telah berbeda kepercayaan agama.
Begitupun kerajaan Pajang dan Mataram Islam. Mereka menjadikan Majapahit sebagai simbol motivasi dalam melakukan ekspansi kekuasaan. Jika ditanya, mereka dengan lantang dan penuh percaya diri menyatakan bahwa ia adalah keturunan Majapahit. Sebagai contoh, pasca runtuhnya Majapahit, pusaka-pusaka keraton Majapahit dipindahkan ke Demak, Pajang, lalu ke Mataram Islam. Hal ini sebagai tanda bahwa mereka mengharapkan kerajaannya berkekuatan sebesar kekuasaan Majapahit tempo dulu yang mampu menyatukan Nusantara.
*)Aktif di Lembaga Kajian KeBangsaan (LKKB) Yogyakarta
Editor :Jodhi Yudono



NIETZSCHE SABDA ZARATHUSTRA


NIETZSCHE SABDA ZARATHUSTRA
Penulis : E FORSTER-NIETZSCHE
Jumlah Halaman : 497 HAL
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Kategori : BIOGRAFI & SEJARAH
Harga : 60.000,-
Deskripsi Buku
Sabda Zarathustra merupakan uraian pena paling pribadi dari Nietzsche. Ia adalah sejarah pengalamannya yang paling individual, yakni sejarah persahabatan, angan-angan, kegembiraan dan dukanya yang paling kelam. Zarathustra adalah orang pertama yang melihat adanya roda dalam berputarnya peristiwa dalam pertarungan antara yang baik dan yang buruk. Dibanding pemikir lain manapun, Zarathustra lebih jujur dan lebih berani dalam mengungkap segala kebobrokan manusia yang diselubungi berbagai dalih yang tampak cemerlang dilihat dari luar.

Virologi Tumbuhan 


Judul : Virologi Tumbuhan
Penulis : Prof.Dr.TTutung Hadiastono
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.127-7
Harga : Rp . 53.500,-

Membedah UUD 1945


Judul : Membedah UUD 1945
Penulis : Bagir Manan
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.373.8
Harga : Rp . 74.000,-

Ilmu Usaha Tani 


Judul : Ilmu Usaha Tani
Penulis : Ir.Agustina Shinta,MP
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8960.73.1
Harga : Rp . 43.000,-

Pola Tanam di Lahan Kering


Judul :Pola Tanam di Lahan Kering
Penulis : Bambang Guritno
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.028.7
Harga : Rp . 58.500,-

Wakaf Untuk Persahaan 


Judul :Wakaf Untuk Persahaan
Penulis : Budi Santoso, SH, HM
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8960.43.4
Harga : Rp . 69.500,-

Agribisnis Kambing 


Judul :Agribisnis Kambing
Penulis : Prof.Dr.Ir.rinil Susilawati , MSi
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8960.49.6
Harga : Rp . 59.500,-

Bioteknologi Sel Gamet Dan Kloning Hewan 

Judul :Bioteknologi Sel Gamet Dan Kloning Hewan
Penulis : Gatot Ciptadi
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.241.0
Harga : Rp . 84.000,-


Pengantar Ilmu Penyakit Hewan 


Judul : Pengantar Ilmu Penyakit Hewan
Penulis : Prof.Dr.Drh.Pratiwi Trisunuwati
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.035.5
Harga : Rp . 66.000,-

Monday, July 7, 2014

Automun Dan Bioregulator


Judul : Automun Dan Bioregulator
Penulis : Muhaimin Rifa'i, Phd, Med.Sc
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8960. 12-0
Harga : Rp . 66.000,-

Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan NEUROLOGI


Judul :Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan NEUROLOGI
Penulis : Team UB Press Malang
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.313.7
Harga : Rp . 145.500,-

Seed Patholoy (Penyakit Benih)


Judul : Seed Patholoy (Penyakit Benih)
Penulis :Prof.Dr.Ir.Ika Rochdjatun Sastrahidayat ,dkk
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.083.6
Harga : Rp . 132.500,-

Teknik Penelitian Fitopologi (Ilmu Penyakit Tumbuhan)


Judul :Teknik Penelitian Fitopologi (Ilmu Penyakit Tumbuhan)
Penulis :Prof.Dr.Ir.Ika Rochdjatun Sastrahidayat ,dkk
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.331.4
Harga : Rp . 72.500,-

Phlorotanin Struktur , Isolasi dan Bioaktifitas

PHLOROTANIN: STRUKTUR, ISOLASI, DAN BIOAKTIVITAS
Dimensi 16 x 24 cm
Penulis Muhamad Firdaus
Tahun terbit 2010
Jumlah halaman xvi + 130
ISBN 978-602-8960-61-8
Harga: Rp. 107.00,-Discount Menjadi   Rp. 85.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D013BC54 / WA:088802811233 / 081221679970
http://sangmediaku.blogspot.co.id/
Laut merupakan bagian terluas permukaan dunia ini menyimpan banyak sumberdaya berharga termasuk senyawa aktif. Senyawa aktif yang diperdagangkan saat inipun kebanyakan berasal dari sisi lautan. Rumput laut juga salah satu komiditi laut yang menyimpan senyawa aktif. Di Indonesia eksplorasi dan eksploitasinya masih sangat terbatas.

Pendahaluan Dan Pengobatan Obesitas 


Judul :Pendahaluan Dan Pengobatan Obesitas
Penulis : Koernia SWA Oetamao
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.014.0
Harga : Rp . 119.500,-

Ilmu Gulma 


Judul : Ilmu Gulma
Penulis :Prof. Dr.Ir.H.Jody Moenandir,Dip.Agr.Sc
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.979.8074.43.1
Harga : Rp. 42.000,-

Babad Sriwijaya 


Judul Buku : Babad Sriwijaya
Kode : 9786022550341
Oleh : Ferry Irawan AM
Harga : Rp. 58.000 ,-
Ukuran : 14x20
Terbit : Januari 2013
Penerbit : DIPTA
Sekilas tentang isi buku
Ini dia sebuah epos menarik tentang sosok manusia hebat pendiri kerajaan megah, Sriwijaya: Dapunta Hyang Sri Jayanaga, putra Badhri Dewa, penguasa suku Radewen, salah satu suku di Swarnadwipa.
Setelah suku leluhurnya, Radewen, dimusnahkan oleh suku Minangga, Dapunta pun merintis sebuah kerajaan di hulu Sunga Uluan, yang lama-kelamaan dikenal dengan nama Kerajaan Sri Jayanaga. Dapunta bercita-cita menyatukan suku-suku atau kerajaan di Swarnadwipa dalam satu panji, yaitu Kerajaan Sri Jayanaga. Namun, ada satu kerajaan yang tak mau tunduk, yaitu suku Tangah Mulaw, dengan penguasa bernama Jaya Binaka. Konon, leluhur Jaya Binakalah yang telah menghancurkan suku Radewen, leluhur Dapunta.
Akhirnya, dalam dalam sebuah pertarungan seru, Dapunta dikalahkan oleh Jaya Binaka.
Lantas, bagaimanakah nasib Dapunta kemudian? Dan, bagaimana pula ia dapat menyusun kekuatan besarnya hingga munculnya kekuasaan SRIWIJAYA di bumi ini?
Ikuti kisah yang demikian seru dan menegangkan ini. Terutama petualangan hidup Dapunta, sang penguasa pertama dari sebuah kerajaan besar yang daerah kekuasaannya membentang dari Semenanjung Malaya, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi!
“Seorang pahlawan tidak harus harum namanya dengan kegagahan mengangkat senjata atau mati di medan laga. Seorang yang dengan kata dan kebajikannya dapat membawa negerinya menuju ke tempat yang lebih baik nilainya sama dengan seorang pahlawan.”
Selamat membaca…

Mahabarata dan Ramayana


Mahabarata dan Ramayana
Kode : 9786022550426
Oleh : C. Rajagopalachari
Harga : Rp. 180.000
Ukuran : 14x20cm
Tebal :
Terbit : Maret 2013
Penerbit : DIPTA
Sekilas tentang isi buku
Ini adalah buku yang luar biasa! Di dalamnya tersaji sebuah kisah yang bukan sembarang kisah. Sebuah kisah yang merupakan rekaman pikiran dan semangat tokoh-tokohnya yang menginginkan nilai-nilai kebajikan tetap hidup di dunia ini. Sebuah karya masterpiece dari Resi Walmiki!
Ramayana adalah kisah besar yang telah berusia ratusan tahun dan tetap menarik untuk dinikmati dan dilestarikan. Kandungan isinya benar-benar sarat akan petuah berharga bagi siapa pun yang menyimaknya.
Kisah ini dimulai dengan kunjungan Batara Narada pada suatu pagi di asrama Walmiki. Setelah memberikan salam, Walmiki bertanya, “Batara yang tahu segala, siapakah pahlawan dunia yang paling berbudi dan paling bijaksana?”
Dengan kekuatan supranatural, Narada tahu alasan Walmiki menanyakan pertanyaan itu. Ia pun menjawab, “Ia dilahirkan dalam dinasti titisan Batara Surya. Sekarang, ia menjadi penguasa Ayodya.” Kemudian, Resi Narada menceritakan riwayat Rama kepada Walmiki. Walmiki amat terkesan dengan riwayat Rama. Bahkan, setelah Narada pergi, pikiran Walmiki masih dipenuhi dengan cerita Narada. Ia terus merenungkan kisah itu ketika pergi ke Sungai Tamasa untuk membersihkan diri guna melakukan persembahyangan pagi.
Dan, takdir pun membawa sang resi tersebut untuk menuliskan kisah hebat ini.
Selamat menikmati!

Resolusiku Muslim Muslimah Top markotop


Resolusiku Muslim Muslimah Top markotop
Kode : 9786022791232
Oleh : @edi_akhiles
Harga : Rp. 45000
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal : 212 hlm
Terbit : April 2014
Penerbit : DIVA Press
Sekilas tentang isi buku
“Setiap orang hidup pasti memiliki masalah, tetapi bedanya antara orang yang berilmu dan bodoh terletak pada cara mereka dalam menyikapi dan menghadapi masalah hidupnya.”
Guys, seberapa hebat kita di mata Allah Swt. sehingga tidak perlu lagi dibebani berbagai persoalan hidup? Jawabannya, kita bukanlah apa-apa di dalam pandangan-Nya. Sebagai makhluk, kita tetaplah penuh dengan kekurangan di sana-sini. Sehingga, Allah pasti menggariskan sejumlah peristiwa yang kelak akan kita alami, dengan satu tujuan: agar kita bisa mengambil hikmahnya, sama sekali bukan malah meratapi nasib.
Di buku ini, dihadirkan 17 cerita penuh hikmah dengan berbagai latar. Istimewa. Unik. Mengharukan. Dikemas dengan bahasa ringan khas remaja dan tidak sedikit pun terkesan menggurui.
So, let’s open your mind, dan tinggalin deh mindset kamu yang udah ketinggalan zaman itu….

Sunday, July 6, 2014

Manajemen AgriBisnis


Judul : Manajemen AgriBisnis
Penulis : Mimit Primyastanto
Penerbit : UB Press
Harga : Rp. 68.000,-

Manajemen Keuangan Publik

Judul : Manajemen Keuangan Publik
Penulis : Tjahyana Domat
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8074.55.4
Harga : Rp. 65.000,- Discount Menjadi Rp. 52.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D013BC54 / WA:088802811233 / 088816780325 / 081221679970


Meteodologi penelitiam Bisnis 


Judul : Meteodologi penelitiam Bisnis
Penulis : Dr. Anak Agung Putu Agung, ,Si
Penerbit : UB Press
Harga : Rp. 65.000,-
Isbn : 978.602.203.122.2

Mikro Ekonomi (Level Intermediate)


Judul : Mikro Ekonomi (Level Intermediate)
Penulis :Prof. Ir.Iksan Semaoen, M.Se, Ph.D
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8960.63.2
Harga : Rp. 100.000,-

Manajemen SDM Etika dan Standar Nasional sektor Publik 


Judul : Manajemen SDM Etika dan Standar Nasional sektor Publik
Penulis :Prof. Dr.Agus Suryono , SH
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8960.47.2
Harga : Rp. 72.000,-

Teori keuangan Mikro 


Judul : Teori keuangan Mikro
Penulis : Multifiah
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.8960.82.3
Harga : Rp. 36.000,-

Manajemen Keuangan Strategi 


Judul : Manajemen Keuangan Strategi
Penulis : Prof.Dr.Ubud Salim. SE. ME
Penerbit : UB Press
Isbn : 978.602.203.049.2
Harga : Rp. 53.000,-

Manajemen Pemasaran 


Judul : Manajemen Pemasaran
Penulis : Ir.Agustina
Penerbit :  UB Press
ISBN : 978.979.8960.27.4
Harga : Rp. 60.000,-

Dari krisis ke krisis Potret terkini Prekenomian Nasional 


Judul :Dari krisis ke krisis Potret terkini Prekenomian Nasional
Penulis :Dr. Ahmad Erani Yustika
Penerbit :  UB Press
ISBN : 978.979.6074.33.2
Harga : Rp. 70.000,-

Catatan Perjalanan Uje 


Judul : Catatan Perjalanan Uje
Penulis :Arief Rakhman Kurniawan
Penerbit :  Buku Pintar
Harga : Rp. 25.000,-
Sinopsis
" Kita Kehilangan lagi orang baik yang mencerahkan ,
Selamat Jalan Ustaz Jefri, Semoga nilai yan di sebarka bisa menginspirasi semua"