Showing posts with label Buku Pintar. Show all posts
Showing posts with label Buku Pintar. Show all posts

Tuesday, March 3, 2015

Misteri Kerajaan Nabi Sulaiman di Nusantara  

Misteri Kerajaan Nabi Sulaiman di Nusantara
 Judul Buku : Misteri Kerajaan Nabi Sulaiman di Nusantara
No. ISBN : 9786028931748
Penulis : Aep Saepudin
Penerbit : Buku Pintar
Tanggal terbit : Agustus - 2012
Jumlah Halaman : 240
SINOPSIS BUKU - Misteri Kerajaan Nabi Sulaiman di Nusantara
"Dan Kami tundukkan angin bagi Sulaiman, yang perjalanan (angin) di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanan (angin) di waktu sore sama dengan sebulan (Q.S. Saba: 12) .Dari keterangan ayat tersebut di atas (Q.S. Saba: 12) bahwa Nabi Sulaiman Alaihi Salam hidup di sebuah negeri yang perjalanan angin di waktu pagi sama dengan perjalanan selama satu bulan begitupun dengan perjalanan angin di waktu sore harinya, inilah yang kita kenal dengan Angin Muson yang terjadi di Indonesia, yaitu angin muson barat dan angin muson timur.Melalui buku ini, akan terungkap jelas beberapa fakta baru tentang negeri Saba dan Candi Borobudur. Bagaimana dan seperti apa fakta-fakta tersebut, semua terdapat di dalam buku ini.
Yang Berminat Pemesanan bisa sms ke
Cp : 08122779457 / 081804281351, Pin BB 7ED87E91


Tuesday, September 30, 2014

164 Menu Istemewa untuk Bayi Dan Balita 

164 Menu Istemewa untuk Bayi Dan Balita
Judul Buku : 164 Menu  Istemewa untuk Bayi Dan Balita
Isbn : 9786028931984
Oleh :  Aulia Fadli
Harga : Rp. 30.000,-
Ukuran : 14 cm x 20cm
Hal: 180 halaman
Terbit : Juni 2012
Penerbit : Buku Pintar
Semoga bermanfaat!
Cp ; 08122779457 / 081804281351

Sunday, August 24, 2014

Catatan Kematian Saat Helaian Terakhir itu Tiba


Judul :Catatan Kematian
Saat Helaian Terakhir itu Tiba
oleh: Wira Yunila
List Price : Rp 33.000
Penerbit : Buku Pintar
Edisi :  Soft Cover
ISBN : 6027881313
Tgl Penerbitan : 2013-03-00
Bahasa :   Indonesia
 Berat :   194 gram
Sinopsis Buku:
Kematian menjadi sebuah misteri tapi akan pasti terjadi pada diri setiap orang, tinggal menunggu kapan waktunya saja. Sebenarnya kita menyadari bahwa siapa saja akan mengalami kematian, baik itu bayi, yang muda maupun yang tua. Akan tetapi, pikiran tersebut belum benar-benar tertuang dalam tindakan kita. Tak dipungkiri, kita sering berpikir bahwa umur kita masih panjang dan tidak akan mungkin mengalami kematian di umur yang segini muda, sedang kita terus melihat setiap harinya berapa banyak orang yang mengalami helaian terakhirnya di dunia. Beranjakdari sini, bisa dikatakan bahwa tindakan kita belum sepenuhnya bermuara untuk bekal kematian ini. Berapa banyak kebohongan yang sering kita lakukan? Berapa banyak perkataan yang membuat hati orang lain sakit? Berapa banyak kita mengabaikan sholat? Atau seberapa banyak kita berprasangka burukterhadap orang lain?

Buku ini tidak hanya berorientasi kepada keniscayaan kematian, akan tetapi dengan buku ini, pembaca akan diajak untuk menyelami bagaimana rahasia dibalik kematian itu, yang mencakup sebelum kematian, kehidupan di alam kubur dan tentang hari kiamat, beserta penentuan nasib. Penulis berharap, dengan hadirnya buku ini bisa memberikan manfaat kepada para pembaca. Amin.


Tuesday, July 29, 2014

101 ImperiumBusiness Idea

101 ImperiumBusiness Idea
Penerbit : Buku Pintar
Cetakan Pertama  : 2012
ISBN 9786028931724
penulis Afram
Jumlah Halaman 152
Harga Rp 30.500,-

Sunday, July 27, 2014

Panduan Lengkap untuk Cewek

Panduan Lengkap untuk Cewek
oleh: Nisrina
> Life Style » Umum
> Just for Fun » Fun Ideas & Activities
Penerbit :  Buku Pintar (K)
Edisi :       Soft Cover
ISBN :       6028931586
ISBN-13 :       9786028931588
Tgl Penerbitan :   2012-05-00
Bahasa :       Indonesia
 Halaman :       356
Ukuran : 200x140x0 mm
Sinopsis Buku:
Mengenal jenis dan karakter rambut
Menyesuaikan model rambut dengan bentuk wajah
Menyesuaikan model rambut dengan postur tubuh
Mencuci rambut dengan benar
Mengubah rambut ikal menjadi lurus
Gangguan-gangguan pada rambut
Waspada menggunakan cat rambut
 Menghilangkan kutu rambut
 Agar rambut lurus
Mengatasi uban
Mengatasi rambut patah
Mengatasi rambut bercabang
Mengatasi rambut lepek
Mendapatkan kulit bercahaya
Menggunakan blush on sesuai bentuk wajah
Agar leher mulus dan indah
Merawat kulit kering
Tips mendapatkan kulit halus, bersih, dan cantik
Salah paham soal perawatan
Kiat jitu memilih tabir surya
Kosmetik yang harus dihindari pada saat hamil
Meminimalisir kerut dengan masker pepaya
Peralatan darurat wanita karir
Mengecilkan paha dan betis
Cara menggemukkan badan
 Menghilangkan bekas luka
Mengatasi keringat berlebih
Mengatasi ketiak hitam

Tuesday, July 22, 2014

Panduan Lengkap Manager & Supervisor


Judul
Panduan Lengkap Manager & Supervisor  
No. ISBN
9786027881792 
Penulis
Arief Rakhman Kurniawan 
Penerbit
Buku  Pintar
Tanggal terbit
Desember - 2013 
Harga
Rp. 30.000
Text Bahasa
Indonesia ·

Sunday, July 6, 2014

Catatan Perjalanan Uje 


Judul : Catatan Perjalanan Uje
Penulis :Arief Rakhman Kurniawan
Penerbit :  Buku Pintar
Harga : Rp. 25.000,-
Sinopsis
" Kita Kehilangan lagi orang baik yang mencerahkan ,
Selamat Jalan Ustaz Jefri, Semoga nilai yan di sebarka bisa menginspirasi semua"

Friday, May 30, 2014

ASAM URAT DETEKSI, PENCEGAHAN, PENGOBATAN

Judul : ASAM URAT DETEKSI, PENCEGAHAN, PENGOBATAN
No. ISBN : 9786027881334
Penulis : Teguh Sutanto
Penerbit: Buku Pintar
Tanggal terbit :: April - 2013
Jenis Cover : Soft Cover
Harga : 27.500,-

Sunday, April 13, 2014

Cara Cepat & Sehat Turunkan Berat Badan

Judul buku : “Cara Cepat & Sehat Turunkan Berat Badan”
Penulis : Teguh Sutanto.
Penerbit : Buku Pintar,
Cetakan : I, 2013
Tebal Buku : 132 halaman
Harga : 26.500,-
Di buku ini juga menuliskan beberapa aturan penting yang perlu diperhatikan dalam menjalani diet yang sehat, yaitu:
    Tidak membuat kita merasa lapar
    Tetap makan karbohidrat
    Cermati kecukupan protein dan Lemak
    Harus tetap mendapat asupan nutrisi seimbang
Deskripsi :  di buku ini juga di ajarkan diet yang bertahap, supaya gak terasa berat, dan tetap fit sepanjang hari, gak pake pusing2 karena kelaperan. Daaaan, ada beberapa contoh olahraga ringan yang bisa di lakukan di rumah

Saturday, April 12, 2014

DAHLAN ISKAN, From Zero To Hero

Judul buku   : DAHLAN ISKAN, From Zero To Hero
Pengarang    : Yaris Setiabudi
Penerbit       : BUKU PINTAR,
Harga  39.000,-
Deskripsi : Beberapa pelajaran berharga yang bisa kita petik dari buku ini adalah :
Bahwa sebuah kesuksesan di peroleh bukan dengan cara yang instant. Kita harus melalui serangkaian perjuangan yang tak mudah, perlu kerja keras dan semangat yang tak kenal menyerah.
Sebuah kesederhanaan akan membawa seseorang kepada kehidupan yang mulia, karena kesederhanaan bermanfaat dalam menyeimbangkan energi positif dan negatif dalam diri kita sehingga kita bisa fokus dalam menjalankan sesuatu.
Sebuah buku yang sarat inspirasi dan mengajarkan kita tentang arti sebuah perjuangan dan kerja keras. Buat teman-teman yang tertarik dengan buku ini

3 Pocong Idiot

Judul : 3 Pocong Idiot
Penulis: Al Izz Well
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 228 hlm
Penerbit: Buku Pintar
ISBN: 978-602-8931-45-8
harga : 39.000,-
Deskripsi :Dari judulnya aja udah lucu, 3 pocong idiot. Unbelievable!! Sumpah keren abiz!! 10 jempol deh buat buku ini (temen-temen pinjem jempolnya yah :p), hehehe. Aslinya, gue selalu mati gaya tiap ketemu pocong, tapi setelah gue ngebaca buku ini, gue jadi mati rasa deh, hahahahaha. Jadi, buat elo...elo dan elo yang parno ama pocong, mendingan elo buruan deh beli buku ini, biar elo biasa bilang, "Hai Pocong...you and me...end!hahahaha

Kasih Tau Nggak Ya?

Judul : Kasih Tau Nggak Ya?
No. ISBN 9786027881136
Penulis Ipnu Rinto
Penerbit : Buku Pintar
Tanggal terbit Februari - 2013
Jumlah Halaman 136
Harga : 24.000,-
SINOPSIS BUKU - Kasih Tau Nggak Ya?
Kunti sedang memarahi suaminya yang suka merokok.
Kunti: "Papah, sudah diberitahu berkali-kali kok ya masih juga merokok. Rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja! Mending dikasih mami buat beli menyan aja, Pap."
Pocong: "Iyah. Papah tahu, Mam."
Kunti: "Berati Papah setuju dengan adanya pabrik rokok di negara ini yang hanya membuat bangsa ini melarat? Aduh, Pap, please ya...insyaflah!"
Pocong: "Sebenarnya Papah sih gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"
Kunti: "Trus kenapa masih merokok, Pap?"
Pocong: "Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu, tetapi apa daya...itu melanggar hukum. Maka dari itu, Papa bakar rokoknya satu-satu!"
Kunti: "@#$%%^"

The Journey of Anas Urbaningrum

Judul  : The Journey of Anas Urbaningrum
No. ISBN 9786028931977
Penulis Henri Saputro
Penerbit Buku Pintar
Tanggal terbit Januari - 2013
Harga : 35.000,-
SINOPSIS BUKU - The Journey of Anas Urbaningrum
Anas Urbaningrum adalah fenomena. Di usia yang relatif muda, ia sudah mampu menempatkan diri di 'batas ambang' perpolitikan Indonesia. Namanya melambung setelah menduduki kursi nomor satu partai terbesar di tanah air, Partai Demokrat. Tidak berlebihan jika saya menyebut Anas sebagai perpaduan akademisi, aktivis, cendekiawan, santri, dan tentunya politisi. Ia pernah disebut-sebut sebagai calon Presiden Indonesia di Masa depan. Buku ini mencoba memberikan jawaban dari pertanyaan di atas. Buku ini juga membedah gaya komunikasi Anas yang menjadi kunci suksesnya bertahan di tengah kerasnya rimba politik Indonesia. Perjalanan keberhasilan Anas menuju kursi Ketua Umum juga tak lupa disajikan. "Henri Saputro, saya tahu, adalah seorang Jurnalis di atas rat-rata. Buku ini adalah bukti bagaimana ia menulis dengan teknik reportase yang baik. Sebagai jurnalis, Henri Saputro juga mampu menulis opini tentang Anas Urbaningrum dengan proposional. Tidak lebih, tidak juga kurang.
Buku ini wajib dibaca tidak hanya bagi para politikus, tapi juga para pemuda, mahasiswa, aktivis, dan mereka yang ingin terjun ke dunia politik,"

Keajaiban Terapi Air Putih

Judul : Keajaiban Terapi Air Putih
No. ISBN 9786027881228
Penulis Teguh Sutanto
Penerbit Buku Pintar
Tanggal terbit April - 2013
Harga : 27.000,-
SINOPSIS BUKU - Keajaiban Terapi Air Putih
Sudah sejak lama air diyakini memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang diderita tubuh manusia. Pengobatan dengan menggunakan media air pun sudah dikenal sejak lama. Orang- orang dulu, sering sekali menggunakan air sebagai sarana untuk mengobati penyakit, tidak hanya penyakit-penyakit yang bersifat fisik tapi juga untuk mengobati penyakit-penyakit mental. 1001 manfaat akan Anda dapatkan dari menerapkan terapi air putih secara rutin, di antaranya air putih dapat:
> Memperlancar sistem pencernaan
> Mencegah penyakit batu ginjal
> Penyakit jantung
> Rematik
> Kerusakan kulit
> Stroke dan lumpuh
> Asam lambung
> Asam urat
> Asma
> Diabetes
> Eksema
> Flu dan Sakit Kepala
> Gangguan Sendi, Stroke, dan Kelumpuhan
> Konstipasi
> Maag
> Menjaga kesehatan jantung
> Osteoporosis
> Radang tenggorokan
> Tekanan darah rendah
Jenis penyakit yang disebut hanyalah sekelumit saja berkaitan dengan khasiat air putih dalam pengobatan. Di luar itu masih banyak lagi penyakit-penyakit lain yang bisa disembuhkan lewat terapi air putih. Selamat membaca!

Friday, April 4, 2014

Sandiaga Uno; From Zero to Hero

Penerbit : Buku Pintar
Penulis : Nor Islafatun
ISBN : 978-602-8931-73-1
Halaman : 196
Harga : 35.000,-
Descriptions
"Rupanya ibu tahu saya tidak punya uang dan diam-diam pagi-pagi sekali ia menyisipkan amplop itu ke dalam tas. Walau saya tidak meminta, orang tua saya tahu kalau anaknya tidak punya uang. Dan itulah motivasi saya yang utama menjadi pengusaha. Agar saya lekas mandiri, tidak menumpang di rumah orang tua dan bisa membeli susu buat anak-anak saya." (Sandiaga Uno) "Jadi awal-awal kita sangat susah, jatuh bangun dan kadang-kadang memikirkan gaji karyawan yang ikut sama kita saja sangat sulit. Padahal, pada waktu itu jumlah karyawan yang dimiliki oleh Recapital hanya berjumlah tiga orang." (Sandiaga Uno)
"Dengan modal nekat saya mengubah mindset dan mencoba untuk membuka usaha sendiri. Dari situ saya mulai merintis "hidup baru" sehingga bisa menjadi seperti sekarang." (Sandiaga Uno) "Dalam hal ini saya tidak setuju dengan Bob Sadino yang mengatakan tidak perlu sekolah tinggi-tinggi untuk jadi pengusaha. Saya percaya sekarang dan di masa depan pengusaha-pengusaha yang berhasil adalah juga mereka yang berhasil di jenjang pendidikan." (Sandiaga Uno)

Thursday, March 13, 2014

2 Menit Membaca Pikiran Orang Langsung Bisa

Judul Buku : 2 Menit Membaca Pikiran Orang Langsung Bisa
Penerbit : Buku Pintar
Penulis : Bayu W. Ayoga
Harga : 22.000,-

Liem Siole Liong

Liem Siole Liong
Judul Buku : Liem Siole Liong
Penerbit : Buku Pintar
Penulis : Teguh Sutanto
Harga : 20.000,-

Friday, February 21, 2014

Diabetes (Deteksi, Pencegahan, Pengobatan)

Judul : Diabetes (Deteksi, Pencegahan, Pengobatan)
No. ISBN : 9786027881358
Penulis : Teguh Sutanto
Penerbit : Buku Pintar
Tanggal terbit : April - 2013
Jumlah Halaman : 140 halaman
Jenis Cover : Soft Cover
Harga : Rp.27.000,-
Kategori : Pengetahuan Kesehatan
SINOPSIS BUKU - Diabetes : Deteksi, Pencegahan, Pengobatan
Setiap jenis penyakit apapun jika kita merawat dan mengelolanya dengan baik pasti akan mengurangi rasa sakit yang diderita. Begitupun dengan diabetes, diabetes terbukti dapat hidup seperti orang sehat pada umumya berkat perawatan dan pengelolaan yang baik.

Sunday, February 16, 2014

Amalan Sederhana Calon Penghuni Surga

Amalan Sederhana Calon Penghuni Surga
Surga
Penerbit : Buku Pintar
Penulis : Gugun El Guyanie
ISBN : 978-602-7881-01-3
Halaman : 124
Harga : 22,000.00
Descriptions
Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda dalam sebuah hadits, "Lan yadhula ahadukumul jannata bi'amalihi". Seseorang tidak akan masuk surga karena amalnya semata-mata.
Kemudian salah seorang bertanya, "Wa laa anta ya Rasulullaahi?"Tidak pula engkau ya Rasulullah? Lalu Nabi Shallallahu'Alaihi wa Sallam menjawab, "Wa laa anaa illa an yataghamada niiyallaahu bi rahmatihi." Tidak juga aku, kecuali jika Allah mengkaruniai aku dengan rahmat-Nya.
Rasulullah Shalallahu'Alaihi Wasallam bersabda: Dari Abu Hurairah, ia berkata dari Nabi,
beliau bersabda : Allah berfirman (artinya) : "Aku sediakan untuk hamba-hamba-Ku
yang saleh sesuatu yang belum pernah dilihat oleh mata dan tidak pernah didengar
 oleh telinga serta tidak terbesit dalam hati manusia.
Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka
yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyenangkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa
 yang telah mereka kerjakan." (Shahih Muslim No. 5050)

The Power Of Sedekah

Penerbit : Buku Pintar
Penulis : Lu'lu' Mawaddah
ISBN : 978-602-7881-37-2
Halaman : 152
Harga : 28,500.
Descriptions
10 Kekuatan sedekah
Sedekah bisa melepaskan pelakunya dari bencana.
Sedekah merupakan obat penyakit pada tubuh.
Sedekah sebagai benteng buat diri kita.
Sedekah sebagai pemadam kemurkaan Allah SWT.
Sedekah bisa menambah keakraban sesama Muslim.
Sedekah dapat menambah umur
Sedekah mampu menanamkan rasa belas kasihan dalam hati.
Sedekah sebagai syafaat kelak di akhirat.
Sedekah menuai pahala yang teramat besar.
Sedekah sebagai wasilah menambah rezeki.