Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Senin, 10 Maret 2014

Manajemen Pelayanan Kesehatan

Judul     : emen kesehatan
ISBN     : 978-602-9129-16-8
Penulis  : Dedi Alamsyah, SKM
Tebal     : viii + 150 halaman
Ukuran  : 14 x 21 cm
Harga    : Rp 35.000

Metode Etnografi

Metode Etnografi
Judul: Metode Etnografi (Etnografi Baru)
Penulis: James P. Spradley
Penerbit: Tiara Wacana
Tahun: 2007
Halaman: xxiv + 348 Hal
Harga: Rp. 52.000
Sinopsis:
Metode etnografi yang diuraikan dalam buku ini adalah tipe metode yang bersumber pada ethnoscience, atau yang dikenal sebagai etnografi baru. Bila etnografi modern, yang dipelopori oleh Radcliffe-Brown dan Malinowski, berusaha mengarahkan kajian etnografi pada upaya generalisasi,

Pengantar Filsafat Politik

Pengantar Filsafat Politik
Judul: Pengantar Filsafat Politik
Penulis: Jonathan Wolff
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2013
Halaman: 348 Hal
Harga: Rp. 55.000
Sinopsis:
Saat ini kita hidup dalam sebuah dunia yang dipenuhi beragam institusi politik: pemerintah pusat, pemerintah daerah, polisi,  pengadilan, dll. Buku ini mengangkat dan mendiskusikan berbagai persoalan utama dalam filsafat politik sebagaimana dikemukakan di atas, dan menguji jawaban-jawaban yang dikemukakan oleh para filsuf dan aliran-aliran filsafat berpengaruh sejak zaman Yunani Kuno hingga sekarang, seperti: Plato, Aristoteles, Hobbes, Locke, Rousseau, Hegel, Marx, Rawls, Nozick, Mill, Anarkisme, Liberalisme, Individualisme, Utilitarianisme, Marxisme, dan Feminisme.

Contemporary Theories Of Learning .

Contemporary Theories Of Learning
Judul: Contemporary Theories of Learning: Teori-Teori Pembelajaran Kontemporer
Penulis: Knud Illeris
Penerbit: Nusa Media
Tahun: 2011
Halaman: 308 Hal
Harga: Rp. 50.000 
Sinopsis:
Di dalam buku ini menyajikan 16 teori pembelajaran ciptaan para teoritis pembelajaran terkini yang paling berpengaruh di dunia. Di antaranya: Knud Illeris, Peter Jarvis, Robert Kegan, Yrjo Engestrom, John Heron, dll.

Komunikasi dan Konseling

Komunikasi dan Konseling
Judul: Komunikasi dan Konseling dalam Praktik Kebidanan
Penulis: Diah Wulandari, SST
Penerbit: Nuha Medika
Tahun: 2009
Halaman: 158 Hal
Harga:  Rp. 37.000
Sinopsis:
Buku ini sesuai GBPP dan silabus yang terdiri dari materi komunikasi, komunikasi efektis, prinsip hubungan antar manusia, KIP-K, keterampilan observasi, penerapan KIP-K dalam kegiatan asuhan kebidanan, strategi membantu klien dalam pengambilan keputusan, proses dan praktek KIP-K dalam kegiatan asuhan kebidanan, dan keterampilan komunikasi dalam kegiatan kelompok. Pembahasan buku ini juga dilengkapi dengan kasus komunikasi dan konseling antara bidan dengan pasien.

Minggu, 09 Maret 2014

Kritik Sastra Feminis

Judul Bukul : kritik Sastra Feminis
Penerbit : Pustaka pelajar
Author : Sugihastuti dan Suharto
Harga : 50.000,-

Teori Fiksi

Teori Fiksi
Judul : Teori Fiksi
Penerbit: Pustaka Pelajar
Author : Robert Stanton
 Harga : 35.000,-
Jumlah Halaman : XII + 185 HAL
Yang Berminat Pemesanan bisa sms ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB 52899683 / WA 088802838629

Kumpulan Soal Ujian OSCA Kebidanan Edisi Lengkap

Judul     : Kumpulan Soal Ujian OSCA Kebidanan Edisi Lengkap
ISBN     : 978-602-9129-64-9
Penulis  : Ika Pantiawati, S.Si.T
Tebal     : x + 382 halaman
Ukuran  : 21 x 29 cm
Tahun : 2012
Harga    : Rp 97.000,-

Pembelajaran Bahasa dan Sastra Daerah dalam Kerangka Budaya

Pembelajaran Bahasa dan Sastra Daerah dalam Kerangka Budaya
Judul: Pembelajaran Bahasa dan Sastra Daerah dalam Kerangka Budaya
Penulis: Mulyana
Penerbit: Tiara Wacana
Tahun: 2008
Halaman: xii + 264 hlm
Harga: Rp. 45.000
Sinopsis:
Kunci dari belajar berbahasa adalah pembiasaan, apapun bahasa yang dipelajari, baik bahasa Jawa, Indonesia, Sunda, Inggris, Perancis, Arab atau bahasa lainnya. Orang yang sedang belajar bahasa dapat diibaratkan seperti orang yang sedang belajar bersepeda. Pada tahap-tahap awal, tentu akan ditemui berbagai kesalahan seperti menabrak atau jatuh. Namun, seiring dengan ketekunan berlatih, maka akan kian meningkat keterampilan bersepeda. Ritme senada berlaku dalam pembelajaran bahasa, yakni Pembiasaan. Pembiasan menjadi diperlukan lantaran setiap bahasa memiliki nuansa yang berbeda-beda dalam hal tingkat tutur yang dikandungnya. Bahasa Jawa menjadi terasa sulit lantaran ada unsur unggah-ungguhing basa, sebagaimana juga bahasa Inggris mengenal unsur speech levels.
Materi buku ini berkenaan pemikiran para tokoh masyarakat, dosen, guru, peneliti, praktisi, budayawan dalam hal upaya-upaya pembiasaan bahasa dan sastra Jawa serta bahasa daerah lainnya. Perhatian para penulis ini antara lain mencakup ketentuan perundangan yang mengatur penggunaan bahasa daerah; serta implementasi pembelajarannya di lembaga-lembaga pendidikan, utamanya pendidikan formal, seperti persoalan manajemen, media pembelajaran, penilaian, hingga optimalisasi pembelajaran bahasa daerah.
Dengan kajian lintas sektoral, buku ini kiranya amat relevan untuk digunakan sebagai pengayaan wawasan dalam pengem?bangan kurikulum, materi perkuliahan, serta rujukan pengem?bangan dalam pembelajaran bahasa daerah, khususnya bagi para pemerhati dan peneliti bahasa daerah, serta para dosen dan mahasiswa pada program pendidikan bahasa

Implementasi Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Islam

Implementasi Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Islam
Judul: Implementasi Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Islam
Penulis: Dr. Sulistyorini
Penerbit: Teras
Tahun: 2012
Halaman: 283
Harga : Rp. 60.000
Sinopsis:
Buku ini membahas tentang Implementasi Manajemen Peningkata Mutu Pendidikan Islamyang meningkatkan lembaga pendidikan secara Holistik serta diilhami dari kebijakan pemerintah yang tertian dalam UU No.22/Tahun 1999 tentang Konsep Desentralisasi dan Otonomi Daerah. Dengan adanya kerangka manajemn berbasis sekolah(MBS) dari pemenrintah yang tampil sebagai paradigma baru pengembangan pendidikanyang berorientasi pada kebutuhan sekolah atau madrasah dan kebutuhan daerah masing-masing, merupakan bukti adanya kepedulian terhadap gejala-gejala yang muncul dimasyarakat serta perhatian terhadap peningkatan mutu pendidikan secara umum. Pemberian Otonomi ini menuntut  pendekatan manajemen yang lebih kondusif disekolah atau madrasah agar dapat mengakomodasi seluruh keinginan sekaligus memberdayakan berbagai komponen masyarakat secara efektif, guna mendukung kemajuan dan system yang  ada disekolah atau madrasah.