PSIKOLOGI PENDIDIKAN
JUDUL BUKU : PSIKOLOGI PENDIDIKAN
PENYUSUN : SUGIHARTONO Dkk.
PENERBIT : UNY Press
KOTA TERBIT : YOGYAKARTA
TAHUN TERBIT : 2007
TEBAL BUKU :192 lembar
ISBN : 979-8418-00-X
HARGA : Rp. 59.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D013BC54 / WA:088802811233
Buku Psikologi Pendidikan yang disusun oleh Sugiarto dkk adalah buku pegangan bagi mahasiswa yang menempuh study di UNY untuk mata kuliah Psikologi. Buku ini berisi tentang semua materi mata kuliah Psikologi mulai dari pengertian psikologi, pendidikan , psikologi pendidikan, dll. Buku ini sangat dianjurkan untuk dibaca bagi mahasiswa jurusan psikologi maupun mahasiswa jurusan pendidikan. Buku ini berhasil merekam jejak pendidikan psikologi. Sebuah ilmu yang berusaha memadukan keunggulan ilmu psikologi dan ilmu pendidikan. Sekaligus mempelajaripenerapan teori-teori psikologi dalam bidang pendidikan. Dengan memunculkan gagasan pelbagai tokoh yang intens membahas tentang psikologi pendidikan, buku ini terasa mengakar dan layak dijadikan referensi untuk perkembangan dunia pendidikan kejiwaan.
JUDUL BUKU : PSIKOLOGI PENDIDIKAN
PENYUSUN : SUGIHARTONO Dkk.
PENERBIT : UNY Press
KOTA TERBIT : YOGYAKARTA
TAHUN TERBIT : 2007
TEBAL BUKU :192 lembar
ISBN : 979-8418-00-X
HARGA : Rp. 59.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D013BC54 / WA:088802811233
Buku Psikologi Pendidikan yang disusun oleh Sugiarto dkk adalah buku pegangan bagi mahasiswa yang menempuh study di UNY untuk mata kuliah Psikologi. Buku ini berisi tentang semua materi mata kuliah Psikologi mulai dari pengertian psikologi, pendidikan , psikologi pendidikan, dll. Buku ini sangat dianjurkan untuk dibaca bagi mahasiswa jurusan psikologi maupun mahasiswa jurusan pendidikan. Buku ini berhasil merekam jejak pendidikan psikologi. Sebuah ilmu yang berusaha memadukan keunggulan ilmu psikologi dan ilmu pendidikan. Sekaligus mempelajaripenerapan teori-teori psikologi dalam bidang pendidikan. Dengan memunculkan gagasan pelbagai tokoh yang intens membahas tentang psikologi pendidikan, buku ini terasa mengakar dan layak dijadikan referensi untuk perkembangan dunia pendidikan kejiwaan.