Judul : ETIKA BISNIS, Tuntutan dan Relevansinya
ISBN : 978-979-672-094-1
Pengarang : A. Sonny Keraf
Terbit : 05-09-2016
Halaman: 264
Dimensi (mm) : 155x225
Harga : Rp.55.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D2D71BED / WA:088802811233 / 081221679970 / http://sangmediaku.blogspot.co.id/
Sinopsis
Buku ini merupakan revisi dari buku yang berjudul "Etika Bisnis: Membangun Citra Bisnis sebagai Profesi Luhur". Penekanan buku ini pada tuntutan dan relevansi etika bisnis yang mempunyai tiga asumsi pokok yaitu bisnis yang dimaksudkan adalah bisnis yang berhasil dan tahan lama, bisnis modern yang diwarnai oleh persaingan ketat secara fair, dan tujuan bisnis adalah memperoleh keuntungan walaupun hal tersebut bukan merupakan tujuan satu-satunya.
ISBN : 978-979-672-094-1
Pengarang : A. Sonny Keraf
Terbit : 05-09-2016
Halaman: 264
Dimensi (mm) : 155x225
Harga : Rp.55.000,-
Jika Ada Yang Berminat Silahkan Bisa Hubungi ke Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB : D2D71BED / WA:088802811233 / 081221679970 / http://sangmediaku.blogspot.co.id/
Sinopsis
Buku ini merupakan revisi dari buku yang berjudul "Etika Bisnis: Membangun Citra Bisnis sebagai Profesi Luhur". Penekanan buku ini pada tuntutan dan relevansi etika bisnis yang mempunyai tiga asumsi pokok yaitu bisnis yang dimaksudkan adalah bisnis yang berhasil dan tahan lama, bisnis modern yang diwarnai oleh persaingan ketat secara fair, dan tujuan bisnis adalah memperoleh keuntungan walaupun hal tersebut bukan merupakan tujuan satu-satunya.