Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Kamis, 03 April 2014

Creative Learning

Judul : Creative Learning
Pengarang : Florence Beetlestone
Harga : Rp 45.000,00
Penerbit : Nusa Media
RINGKASAN :
Kreatifitas bukanlah sebuah kualitas istimewa milik beberapa gelintir orang yang terpilih. Kreatifitas ada pada diri semua orang. Sekolah dan guru perlu mengadopsi dan mengaplikasikan sebuah pendekatan yang mendukung perkembangan kreatifitas jika hendak mendidik siswa menjadi anak-anak kreatif. Karena, realitifitas sangat penting bagi perkembangan semua anak. Kualitas ini merupakan kandungan vital dalam kesuksesan hidup.
Buku ini berisi strategi-strategi pembelajaran yang dimaksudkan untuk melesatkan kreatifitas anak didik. Terdiri dari enam bab, setiap bab dalam buku dimulai dengan cuplikan inspiratif yang menggambarkan situasi pembelajaran dengan metode creative learning dan ditutup dengan sebuah rangkuman, yang dibarengi dengan beberapa saran praktis bagi guru. Sekaranglah waktu yang tepat untuk memikirkan arti penting kreatifitas bagi pembelajaran.
Florence Beetlestone adalah seorang konsultan pendidikan anak usia dini. Sebelum ini dia bekerja sebagai Pengajar Utama di bagian Early Childhood Studies di University of Greenwich. Dia juga pernag bekerja  sebagai Kepala Deputi pada sebuah sekolah dasar besar di London, menjadi guru bagi anak-anak usia balita, taman kanak-kanak dan sekolah dasar , serta sebagai pengawas pendidikan taman bermain. Karya-karyanya yang telah diterbitkan diantaranya : Bright-Ideas History Projects (1993), Victorians Poster Pack (1992), dan Creative Development (1998).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar