Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 20 April 2014

How ls dot com chatters among the anonymous

Judul : How ls dot com chatters among the anonymous
Oleh : Ghyna Amanda Putri
Harga : Rp. 45000
Ukuran : 13 x 19 cm
Terbit : Maret 2014
Oleh : Ghyna Amanda Putri
Harga : Rp. 45000
Ukuran : 13 x 19 cm
Terbit : Maret 2014
Penerbit : de TEENS
Sekilas tentang isi buku
Terima kasih telah membangunkanku. Terima kasih juga telah berbagi perhatian denganku. Tempat ini benar-benar sepi, sudah berapa lama aku tak kemari? Tapi, sudah kubaca seluruh history percakapan kalian. Kalian membuatku tertawa, menangis, merasa senang, juga sedih. Kupikir, sampai kapan pun kalian adalah orang-orang kurang kerjaan yang selalu berlebihan.
Dulu, aku sering berpikir, apa yang akan terjadi padaku kalau aku mati? Siapa yang akan menangis untukku? Apa masih ada orang yang mau datang menabur bunga di atas makamku? Sekarang, aku tahu..., mereka mungkin adalah kalian.
Jadi, maaf telah membuat kalian menunggu sangat lama sekali.
Aku pulang.
Jadi, How’s life today?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar