Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 07 September 2014

Abraham Lincoln Bapak Demokrasi Sepanjang Masa 

Abraham Lincoln Bapak Demokrasi Sepanjang Masa
Judul : Abraham Lincoln Bapak Demokrasi Sepanjang Masa
Kode : 9786027968981
Oleh : A Faidi S Hum
Harga : Rp. 50.000
Ukuran : 14x20cm
Tebal : 328 hlm
Terbit : Agustus 2014
Penerbit : Ircisod
Sekilas tentang isi buku
Setiap menyinggung soal sistem pemerintahan yang kuat, kita sering kali mendengar ungkapan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Nah, ungkapan tersebut pertama kali dikeluarkan oleh Abraham Lincoln saat ia berpidato di Gettysburg.
Meskipun sangat singkat, namun ungkapan Lincoln tersebut telah menjelma mantra. Mantra yang mampu menyihir masyarakat dunia untuk membangun dan menciptakan pemerintahan yang benar-benar mengagungkan kedaulatan rakyat. Oleh sebab itulah, Lincoln diakui oleh Amerika dan dunia sebagai peletak dasar nilai-nilai demokrasi yang sebelumnya sudah tidak berdaya di hadapan sistem lainnya.
Lantas, bagaimanakah pemikiran, kiprah, dan kegigihan atau perjuangan politik Lincoln dalam memperjuangkan sistem demokrasi hingga ia mampu meretas batas-batas dunia? Bagaimana perjalanan hidupnya sejak kecil hingga ia meninggal dunia?
Nah, buku ini mengulas secara detail tentang sosok Bapak Demokrasi sepanjang masa tersebut. Kematiannya yang misterius juga diungkap secara terbuka dan sistematis di sini. Apresiasi dari berbagai belahan dunia bagi Lincoln pun tidak luput dari bagian pembahasan di dalam buku ini.
Selamat membaca!
Biografi dan Aktivitas Keseharian Abraham Lincoln
Karier Politik Abraham Lincoln
Peran, Pemikiran, dan Perjuangan Abraham Lincoln
Misteri seputar Kematian Abraham Lincoln
Abraham Lincoln di Mata Dunia, dll.
Cp : 08122779457 / 081804281351

Tidak ada komentar:

Posting Komentar