Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Kamis, 25 September 2014

Politik Penididikan

Judul : POLITIK PENDIDIKAN
Penulis : PAULO FREIRE
Jumlah Halaman : XXXVI+351 HAL
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Kategori : PENDIDIKAN
Harga : 42.500,-
Deskripsi Buku
Apa yang kau pelajari di sekolah hari ini anakku?
Aku diajari bahwa Washington tidak pernah berdusta,
Aku diajari bahwa tentara itu tidak gampang mati, Aku diajari bahwa setiap orang punya kebebasan
Begitulah yang diajarkan guruku.
Itulah yang aku pelajari di sekolah hari ini,
Itulah yang aku pelajari di sekolah.
Aku diajari bahwa polisi adalah sahabatku,
Aku diajari bahwa keadilan tidak pernah mati,
Aku diajari bahwa pembunuh itu mati karena
kejahatannya sendiri,
Meski kadang kita juga membuat kesalahan
Aku diajari bahwa pemerintah harus kuat
 Aku diajari bahwa Washington tidak pernah berdusta,
Aku diajari bahwa tentara itu tidak gampang mati, Aku diajari bahwa setiap orang punya kebebasan
Begitulah yang diajarkan guruku.
Itulah yang aku pelajari di sekolah hari ini
Cp ; 08122779457 / 081804281351

Tidak ada komentar:

Posting Komentar