Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Rabu, 22 Oktober 2014

Kualitas Pelayanan Publik

Judul : Kualitas Pelayanan Publik
Penulis: Dr. Hardiyansyah, M.Si.
Tahun Terbit : 2011
Kolasi xii+250 hal
Harga : 54.000,-
Sinopsis
New Public Service (NPS) sebagai paradigma terbaru dari administrasi publik meletakkan pelayanan publik sebagai kegiatan utama para administrator negara/daerah. Salah satu intisari dari prinsip NPS adalah bagaimana administrator publik mengartikulasikan dan membagi kepentingan (shared interests) warga negara melalui pelayanan publik. Berbagai riset, penelitian, ide, gagasan dan kajian tentang kualitas pelayanan publik telah banyak dimunculkan dan dilakukan, baik dalam bentuk opini, makalah, skripsi, tesis, maupun disertasi. Berbagai hal tentang kualitas pelayanan publik tersebut telah pula dipublikasikan dalam koran, buku, majalah, jurnal, atau di internet.
Kualitas pelayanan publik akan selalu menarik untuk dikaji dan dibahas, karena masyarakat selalu mengalami dinamika, ilmu pengetahuan dan teknologi pun selalu mengalami perkembangan dengan pesat. Seiring dengan hal tersebut, tentu saja konsep, dimensi, indikator-indikator tentang kualitas pelayanan publik akan mengalami perubahan seiring dengan perubahan zaman.
Untuk Pemesanan Hubungi :
Cp : 08122779457 /  081804281351

Tidak ada komentar:

Posting Komentar