Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Kamis, 08 Januari 2015

Mimpi-Mimpi May 

Mimpi-Mimpi May
Judul : Mimpi-Mimpi May
Penulis: Ellyzan Katan
ISBN  978-602-95683-2-9
Dimensi: 14 x 21
Ketebalan: vi + 316
Penerbit: Seligi /Jalasutra
Harga : Rp. 40.000,-
Terbit: 2011
 Di situlah kami bertemu dengan May, seorang budak kampung yang begitu sempurna untuk dijadikan persembahan kepada Mr Lie. Dia pasti senang. Dan kalau Mr Lie sudah senang, dia pasti akan memberikan berapa duit yang kami minta. Dia kan orang besar, orang kaya pula. Uang sejumlah" itu tidak ada apa-apanya.
Sampai aku katakan begini pada Puan ketika duduk pertama kali di kedai kopi Taoke Ahai, 'inilah perempuan yang diinginkan oleh Mr Lie. Kita harus mendapatkannya, walau dengan cara apa pun.' Puan mengerti harus berbuat apa.

Dengan tidak menunggu terlalu lama, langsung saja Puan memanggil May. Alasannya bertanya mengenai suatu tempat, penginapan. Setelah itu baru berpura-pura mengajak May untuk berkenalan lebih jauh dengan cara menjadi penunjuk jalan. Maklum, kami masih awam dengan kota kecil yang selama ini dikenal sebagai tempat pertemuan dua subbudaya, antara Melayu modem dengan Melayu tradisional ini. Puan langsung menebarkan jaringnya kepada May. Perempuan muda itu langsung terpikat.
Kami sempat makan jagung bersama di tepi laut. Kami juga sempat berjalan-jalan kendati hanya dari penginapan ke lokasi makan jagung. Tapi semua itu telah cukup bagi kami untuk menciptakan kesan yang mendalam terhadap sosok May. Dia terlanjur mempercayai kami sebagai orang asing yang datang dengan maksud baik. Tidak ada hal-hal lain yang patut untuk dicurigai. Juga harus dibantu- ini yang penting.
Aku dan Puan kini telah menggenggam hampir seluruh kehidupan May. Aku katakan pada Puan untuk membawa dia ke Malaysia atau pun juga ke Singapore. Di sang kelak, May akan aku biayai sebagai seorang anak angkat. Dia akan bisa menikmati sekolah sebagaimana lazimnya anak seusia dia. Selain itu, dia juga bisa jalan. Kepada Puan aku tekankan lagijangan sesekali mengeluarkan kata-kata yang sangat memaksa. Biarkan May mencernanya sebagai suatu itikad baik yang tidak mesti ditolak.
Yang Berminat Pemesanan bisa sms ke
Cp : 08122779457 / 081804281351, Pin BB 7D7467BB -52899683

Tidak ada komentar:

Posting Komentar