Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Rabu, 03 Juni 2015

POSMODERNISME DAN BUDAYA KONSUMEN

POSMODERNISME DAN BUDAYA KONSUMEN
Judul : POSMODERNISME DAN BUDAYA KONSUMEN
Penulis : MIKE FEATHERSTONE
Harga : Rp. 45.000,-
Penerbit : PUSTAKA PELAJAR
Yang Berminat Pemesanan bisa sms ke
Cp : 081804281351 / 085713733627, / 08122779457, Pin BB 52899683
Deskripsi Buku
Budaya konsumen (consumer culture), dari adorno, Horkheimer, Marcuse seringkali disajikan sebagai kritik elitis tentang budaya massa (mass culture) yang menggambarkan sesuatu yang sekarang dipandang sebagai perbedaan yang meragukan antara individualitas, yang nyata dengan yang palsu, dan antara kebutuhan yang sesungguhnya dengan kebutuhan yang semu.
Pada umumnya, mereka dianggap memandang rendah budaya massa yang telah turun derajatnya, dan dipandang kurang simpati terhadap integritas kesenangan dari kelas pada umumnya. Inilah kondisi yang didukung oleh dorongan ke arah posmodernisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar