Judul: Imagologi Strategi Rekayasa Teks
Penulis: Mohammad Saroni
Penerbit: Ar-Ruzz Media
Tahun: 2011
Halaman: 244 halaman
Ukuran: 14 x 21
Harga: Rp. 45.000,-
Sinopsis:
Produksi imagologi dalam skala massif melibatkan pembenaran dalam hal penggunaan simbol keagamaan. Kontroversi teologis “baik dan buruk” disajikan lewat simbol-simbol menjadikan pertentangan keduanya absurd. Agama sering dinailai dari realitas yang tampak luar, yang dalam proses imagologi dibuat dalam bentuk teks-teks sehingga perilaku keagamaan selalu diukur pada simbol yang mewakili realitas yang ditampakkan.
Buku ini akan mengupas imagologi sebagai rekayasa teks, terutama imagologi keagamaan. Pembahasan akan menyangkut fenomena rekayasa teks, pengenalan teks dalam studi fenomena sosial keagamaan, realitas imagologi, hubungan imagologi dan realitas keagamaan, struktur epistemik imagologi religiusitas, dan transformasi fenomena religiusitas.
Pemesanan buku yang Berminat Bisa Hubungi :
Cp : 081 2277 9457 / 081 8042 81351, Pin BB 7ED87E91