Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Kamis, 15 Mei 2014

Ground Zero a crime behind the shadow


Ground Zero a crime behind the shadow
Oleh : Chandra Wijayanthi
Harga : Rp. 45000
Ukuran : 13 x 19 cm
Terbit : Maret 2014
Penerbit : de TEENS
Sekilas tentang isi buku
Kuletakkan pistol di pinggir wastafel, lalu kugulung lengan kaus yang panjang. Belum sempat kubasuh wajah, kurasakan punggung dingin. Udara berdesir dekat telinga. Aku mengutuki cermin yang dipasang di kamar mandi. Memantulkan seraut wajah kacau yang lelah. Kupandangi kumis yang mulai tumbuh liar. Seharusnya aku ke Kuta untuk berlibur, bukan untuk hal-hal menjemukan. Tiba-tiba seraut wajah wanita terpantul di cermin. Aku terkejut. Dengan spontan meraih kembali pistol, dan mengacungkan dengan liar ke sekelilingku. Kuatur napas. Aku tidak percaya bahwa aku merasa takut. Siapa wanita itu? Apa yang ia mau?
Kudengar bunyi berdecit. Kupandangi sekeliling. Kutemukan ada sesuatu tertulis di cermin kamar mandi, seolah-olah ada yang menuliskannya di atas selapis embun yang menggenang di sana.
M A R I A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar