Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Kamis, 15 Mei 2014

Prinsip Mengajar Berdasar Sifat Sifat Nabi

Prinsip Mengajar Berdasar Sifat Sifat Nabi 

Oleh : Sitiatava Rizema Putra 
Harga : Rp. 35000 
Ukuran : 14x20cm 
Penerbit : Maret 2014 
Penerbit : DIVA Press 
Sekilas tentang isi buku
Tidak ada tugas yang lebih mulia daripada jabatan sebagai guru. Sebab, di tangan guru, nasib generasi muda dipertaruhkan. Bahkan, maju atau tidaknya suatu bangsa tergantung pada guru. Guru bertugas mengajar, mendidik, membimbing, dan melatih siswa menjadi manusia yang berguna bagi diri dan orang lain di kemudian hari. 
Karena peran yang sangat penting itulah, maka guru harus berpengetahuan dan berwawasan luas. Ia harus menguasai metode, teknik, serta strategi dalam mengajar, mendidik, membimbing, dan melatih para siswa. Dengan demikian, ia dapat mengantarkan anak didiknya menjadi pribadi yang sukses dan berhasil di dunia hingga akhirat. 
Nah, buku ini merupakan salah satu upaya mewujudkan guru yang profesional dan berwawasan luas itu. Di dalamnya, dibahas tentang teori dan strategi mengajar berdasarkan sifat-sifat Nabi Muhammad Saw., serta cara mengajar beliau. Dengan meneladani sifat-sifat dan cara mengajar beliau, guru memperoleh banyak inspirasi tentang cara mengajar yang baik, mengena (tepat sasaran), dan menyenangkan.
Disajikan dengan bahasa yang lugas, cerdas, dan renyah bak makan krupuk, buku ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, baik akademisi maupun nonakademisi (masyarakat umum). Terutama, yang lebih berkepentingan dengan buku ini adalah guru dan tenaga pendidik lainnya. 
Selamat membaca.

•    Memahami Prinsip-Prinsip Dasar Mengajar yang Benar.
•    Hal-Hal yang Harus Dihindari Guru dalam Mengajar.
•    Cara-Cara Nabi Muhammad Saw. dalam Mengajar.
•    Inspirasi Mengajar dari Sifat-Sifat Nabi Muhammad Saw.
•    Strategi Belajar Mengajar ala Nabi Muhammad Saw., dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar