Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 18 Mei 2014

Neuromancer

Judul : Neuromancer
Penulis : William Gibson
Cetakan : I, Mei 2010
Tebal : xii + 448 halaman
Ukuran : 13 x 20 cm
ISBN : 978-602-8252-43-0
Harga : 63.000,-
Deskripsi:   Case benar-benar sakit, tak berguna. dan ingin bunuh diri. Sistem syarafnya dirusak mycotoxin dari masa perang Rusia. Ahli penyambung syaraf dan mikrobionik terkemuka dari Jepang telah menguras uangnya dan membuatnya lumpuh. Hari-harinya sebagai penipu piranti lunak sepertinya telah usai. Kemudian Case bertemu lelaki yang bisa menyembuhkannya. Sebagai balasan, Case harus melakukan satu tugas. dan Case harus melakukannya. Karena bantalan miní mycotoxin telah menempel di dinding arterinya... yang perlahan-lahan meleleh.
Pesona Samuel Delany dan sensasi vertigo ala Philip K. Dick dengan penataan yang lebih apik daripada keduanya __Times Literary Supllement
Benar-benar suara pembaruan. Menampilkan suatu keahlian tinggi yang menakjubkan. Menggambarkan petualangan tokoh yang terkadang berperilaku di luar standar moral namun tetap mampu merebut hati pembaca. Kalaedoskopis, mëncolok l)an dekaden. Sangat modern. Dalam segala aspek, Neuromancer adalah sebuah seni__Washington Post.
Masa depan sebagai mimpi buruk. Debut yang brillan__The Standard.
“Sebuah novel debut yang dirancang untuk mengejutkan otak… Fiksi ilmiah jalanan yang dengan kecerdasannya dalam mendalami karakter dan situasi membuat novel ini menjadi salah satu dari narasi tak biasa untuk dibaca dalam beberapa kesempatan yang langka” (The Times)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar