Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Selasa, 18 November 2014

Politik Muka Dua: Topeng Kekuasaan dari Hobbes hingga Orwall

Judul : Politik Muka Dua: Topeng Kekuasaan dari Hobbes hingga Orwall
Penulis: David Runciman
Penerbit : Pustaka Pelajar
Harga buku: Rp 65.000,-
Sinopsis
Apa jenis munafik harus pemilih memilih sebagai pemimpin mereka selanjutnya? Pertanyaan itu tampaknya benar-benar sinis. Namun, seperti David Runciman menunjukkan, itu sebenarnya jauh lebih sinis untuk berpura-pura bahwa politik pernah dapat benar-benar tulus. Bentuk paling berbahaya dari kemunafikan politik untuk mengklaim memiliki politik tanpa kemunafikan. Kemunafikan Politik adalah tepat waktu, dan abadi, buku tentang masalah ketulusan dan kebenaran dalam politik, dan bagaimana kita bisa berurusan dengan mereka tanpa tergelincir ke dalam kemunafikan diri kita sendiri. Runciman menangani masalah melalui pelajaran yang ditarik dari beberapa besar kebenaran teller dalam pemikiran politik modern - Hobbes, Mandeville, Jefferson, Bentham, Sidgwick, dan Orwell - dan menerapkan ide-idenya untuk berbagai jenis politisi munafik dari Oliver Cromwell ke Hillary Clinton.
Runciman berpendapat bahwa kita harus menerima kemunafikan sebagai fakta politik, tapi tanpa mengundurkan diri diri untuk itu, apalagi sinis merangkul itu. Kita harus berhenti berusaha untuk menghilangkan segala bentuk kemunafikan, dan kita harus berhenti sia-sia mencari politisi idealnya otentik. Sebaliknya, kita harus mencoba untuk membedakan antara kemunafikan berbahaya dan berbahaya dan perlu khawatir hanya sekitar varietas paling merusak nya.
Ditulis dalam gaya hidup, buku ini akan mengubah cara kita melihat kemunafikan politik dan bagaimana kita menjawab beberapa pertanyaan dasar tentang politik: Apa batas kebenaran dalam politik? Dan kapan, di mana, dan bagaimana seharusnya kita mengharapkan politisi kita harus jujur ​​dengan kami, dan tentang apa?
Pemesanan bisa sms ke
Cp : 08122779457 / 081804281351, Pin BB 7D7467BB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar