Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Jumat, 05 Desember 2014

KARAKTERISTIK NABI SAW : Perilaku Nabi dalam Menjalani Hidup


Judul: KARAKTERISTIK NABI SAW : Perilaku Nabi dalam Menjalani Hidup
Judul Asli/Penerbit: Al-Adabun Nabawi / Dar Al-Kutub Al-Ilmiyah, Beirut
Penulis: Muhammad Abdul ‘Aziz Al-Khuly
Penerjemah: Miftahul Khoiri, S.Ag
Penerbit: Pustaka Santri
Cetakan: Pertama, Juli 2010
Ukuran: 15 x 24 cm
Halaman: xii + 585 hlm
ISBN: 979-1814-82-1
Jenis Cover: Soft Cover
Harga: Rp. 58.000,-
Tidaklah benar sepenuhnya orang yang beranggapan bahwa saat ini kita tengah krisis keteladanan. Yang sesungguhnya terjadi adalah kita telah meninggalkan sosok yang seharusnya menjadi teladan sejati, Rasulullah saw.
Tidak dipungkiri lagi, Rasulullah saw. adalah sosok teladan sejati bagi umat Islam. Segala hal yang melekat pada pribadi beliau adalah cermin muslim yang sesungguhnya. Akan tetapi bagaimana jadinya bila kita selaku umat Islam belum mengetahui karakteristik Rasulullah? Tentu keteladanan itu tidak mungkin terwujud.
Buku ini berisi hadits-hadits Rasulullah saw. yang menggambarkan karakteristik dan perilaku beliau dalam menjalani hidup. Menariknya, penyusun buku ini memberikan penjelasan setiap hadits yang ada dengan sangat lugas dan mudah dimengerti. Dengan begitu pembaca akan mampu menyerap makna sabda beliau untuk ditanamkan ke dalam sanubari dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari.
Satu lagi kelebihan buku ini adalah; sebelum penyusun menerangkan pengertian hadits secara mendalam, terlebih dulu beliau menjelaskan arti kata-kata penting dalam matan hadits. Tujuannya agar pembaca mampu memahami makna hadits kata per-kata sehingga kesan yang ditimbulkan lebih kuat dan mendalam.
Semoga kita termasuk orang yang mampu memahami karakteristik Rasulullah saw. untuk kemudian menjadikannya sebagai pedoman dalam menjalani kehidupan. Selamat membaca!
Pemesanan bisa hubungi :
Cp : 081 2277 9457 / 081 8042 81351, / Pin BB 7ED87E91

Tidak ada komentar:

Posting Komentar