Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Sabtu, 03 Januari 2015

Seri Ilmu Pengetahuan Anatomi dan Fisiologi

Seri Ilmu Pengetahuan Anatomi dan Fisiologi
Judul : Seri Ilmu Pengetahuan Anatomi dan Fisiologi
Harga: Rp.125,000
Penerbit : Indeks
 Pengarang: Naomi E. Balaban dan James E. Bobick
ISBN: 979-062-471-9
Tahun Terbit: 2014
Ukuran: 17,6 x 25 cm
Tebal: 396 halaman
Seri Ilmu Pengetahuan Anatomi dan Fisiologi
Ada banyak keajaiban di dunia alam: awan badai Jupiter, barisan cacing tabung yang mengelilingi lubang keluaran gunung berapi di dasar laut, nyanyian ikan paus bersirip punggung tegak. Tetapi salah satu yang paling ajaib adalah yang lebih dekat daripada yang Anda pikirkan— tubuh Anda sendiri. Dari medan laga pertahanan yang terus berlangsung yang merupakan sistem kekebalan Anda hingga ratusan kilometer serat, saraf, vena, arteri otot yang yang memanjang di jaringan-jaringan tubuh Anda, tubuh manusia merupakan keajaiban yang sedang menunggu untuk Anda pelajari.

Buku ini merupakan kunci untuk membuka pintu ke dunia yang penuh keajaiban itu. Di dalam halaman-halaman buku ini ada jawaban atas lebih dari 1.200 pertanyaan tentang anatomi, fisiologi, patologi, dan lebih banyak lagi bidang kajian lain. Lebih dari 100 ilustrasi bergambar, yang mencakup banyak bagan medis yang rinci, membantu memandu Anda memasuki berbagai sistem organ yang menakjubkan dan memahami seberapa banyak tubuh bekerja bagi Anda sehingga memungkinkan Anda bergerak, bernapas, makan, dan melawan penyakit.
Pelajari bagaimana tubuh Anda menyembuhkan luka. Uraikan misteri penglihatan mata. Pelajari bagaimana sel mengorganisir diri mereka sendiri menjadi organ dan jaringan lain. Buku ini juga memasukkan hal-hal remeh dan hal-hal serius yang menarik. Apa maksud rambut kulit menjadi tegak ketika cemas? Apakah ada otot pada telinga manusia? Mengapa sel darah merah berbentuk seperti piringan yang tertekuk?
Jawaban-jawaban atas pertanyaan tersebut dan lebih banyak lagi pertanyaan tentang tubuh Anda sendiri ada di halaman-halaman buku ini.
Pemesanan buku yang Berminat Bisa Hubungi :
Cp : 081 2277 9457 / 081 8042 81351, Pin BB 7ED87E91

Tidak ada komentar:

Posting Komentar