Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Rabu, 31 Desember 2014

MALE ORDER

MALE ORDER
Judul :  MALE ORDER
Menguak Maskulinitas
Rowena Chapman dan Jonathan Rutherford
15x23
Paperback
978-602-8252-88-1
Penerbit Jalasutra
 Male Order, Menguak Maskulinitas
Editor: Rowena Chapman dan Jonathan Rutherford
Harga : Rp. 133.000,-
 Kumpulan esai dalam buku ini mengeksplorasi perubahan makna dari konsep maskulinitas dalam pelbagai ranah maupun domain: rumah, tempat kerja, politik, dan hubungan. Buku ini berupaya untuk menanggalkan mitos seputar isu maskulinitas dan kuasa laki-laki; mengemukakan pentingnya pemahaman terhadap isu maskulinitas untuk bisa memahami politik dan perubahan yang terjadi. Beragam tema seputar laki-laki dan maskulinitas dibahas dari perspektif analisis kiri termasuk  keraguan yang berkembang mengenai apa makna menjadi laki-laki hari ini, dan  juga konsep  ‘Laki-laki Baru.’ Male Order menyumbang sebuah kontribusi yang berpengaruh dalam perdebatan dalam domain politik seksual.

 “Sebuah eksplorasi perseptif terhadap teritori maskulinitas kontemporer beserta beragam bentuk penyangkalannya”—Stuart Hall
Buku ini adalah bagian dari sebuah proses – penulisan esai-esai ini sendiri telah menimbulkan perbincangan dan perdebatan di antara sebagian penulis: buku ini tidak bermaksud mewakili semacam konsensus atas hubungan antara maskulinitas dan proyek sosialis. Bagaimanapun juga, kami berharap buku ini akan berkontribusi pada meluasnya perdebatan dan diskusi mengenai politik seksual.
 Kami ingin berterima kasih kepada semua kawan dari Breaking Out Collective, karena tanpa mereka, meski ini mungkin terdengar berlebihan, buku ini tidak mungkin dapat ditulis: Sioned-Mair Richards, Greg Clarke, Dave Kitson, Mary Braithwaite, Graham Sutton, dan John Tosh. Terima kasih kepada Komite Penasehat Perempuan Communist Party yang telah meminjamkan dana untuk membiayai agenda ini. Buku ini telah menjadi bagian dari kehidupan kami sehari-hari di rumah, dan kami ingin berterimakasih kepada teman-teman dan orang-orang yang tinggal dengan kami. Kami ingin berterimakasih kepada Jilly Greaves, Mark Perryman, Frances Angela and Dick Holti, yang telah mendengarkan kisah-kisah krisis personal dan intelektual kami, juga mengenai gagasan-gagasan kami. Dan untuk Keir yang akan berusia enam tahun ketika buku ini diterbitkan.
Jika Berminat Pemesanan Bisa SMS  ke
Cp : 08122779457 / 081804281351, Pin BB Pin BB 7ED87E91

Tidak ada komentar:

Posting Komentar