Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Rabu, 28 Oktober 2015

KOMUNIKASI PENDIDIKAN Perspektif Bio-Komunikasi

KOMUNIKASI PENDIDIKAN Perspektif Bio-Komunikasi
Judul Buku : KOMUNIKASI PENDIDIKAN Perspektif Bio-Komunikasi
Pengarang : Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si.
Penerbit : PT Remaja Rosdakarya
Cetakan : Ke-1
Harga : Rp. 74.000,-
Tahun Terbit : 2015
Jumlah Halaman : 316
Ukuran : 16 x 24
Cp : 081804281351/085713733627,/ 08122779457, Pin BB : 52899683
DAFTAR ISI
BAB I Fenomena dan Perkembangan Paradigma
A. Berangkat dari Kondisi Kelemahan Metodologi Riset
B. Paradigms Ilmu Komunikasi dalam Bidang lain
C. Pembelajaran Kognitif versus Perasaan
D. Kekuatan Stimulus Berbasis Teknologi Informasi

BAB II Belajar dari Temuan Riset
A. Telaah Komunikasi Berdasarkan Otak sebagai Dasar Perils Biologi Komunikasi clan Psikologis
B. Perilaku Biologi Komunikasi Berdasarkan telaah Interaksi
C. Biologi Komunikasi sebagai Landasan Perilaku Biologi; Komunikasi
BAB III Perkembangan Ilmu Komunikasi
BAB IV Perilaku Biologi Komunikasi
A. Perspektif Intra-Organism
B. Perspektif Inter-Organism
BAB V Komunikasi Berbasis Teknologi Informasi dalam Pembelajaran
A. Visualisasi Otak
B. Perilaku Biologi Komunikasi secara Biologi Genetik
BAB VI Perilaku Manusia secara Biologi clan Fenomena Pembelajaran
A. Perilaku Biologi Komunikasi Berbasis Teknologi Informasi Menuju Revolusi Pembelajaran
B. Lokus Perilaku Manusia Secara Biologi sebagai Refleksi Pembelajaran
C. Perilaku Biologi clan Biologi Sosial sebagai Dasar Keberhasilan Pembelajaran
D. Revolusi Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi clan Komunikasi
BAB VII Model-Model Pembelajaran Inovatif dalam Telaah Perilaku Biologi Komunikasi
A. Accelerated Learning
B. Quantum Teaching & Quantum Learning
C. Pembelajaran Berbasis Komputer
BAB VIII Komponen Sistem Teknologi Informasi
A. Klasifikasi Sistem Teknologi Informasi
B. Peranan Teknologi Informasi dalam Pendidikan
C. Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Dunia Pendidikan
D. Peranan Lembaga Pendidikan dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi
E. Peranan Guru dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi
BAB IX Beberapa Perspektif Keilmuan dalam Biologi Komunikasi
A. Perspektif Ilmu Biologi
B. Perspektif Ilmu Komunikasi
C. Perspektif Ilmu Psikologi-113
D. Perspektif Ilmu Kedokteran/Neurologi
E. Perspektif Pendidikan
F. Perspektif Teknologi Informasi Komunikasi
G. Perspektif Budaya
BAB X Pengemasan Informasi dan Percepatan Belajar dalam Biologi Komunikasi
A. Pengemasan Informasi Berbasis Teknologi Informasi dalam Biologi Komunikasi
B. Akselerasi Belajar clan Kemampuan Berpikir Otak Jenjang SD
C. Akselerasi Belajar clan Kemampuan Berpikir Otak Jenjang SMP
D. Akselerasi Belajar dan Kemampuan Berpikir Otak Jenjang SMA
E. Akselerasi Belajar clan Kemampuan Berpikir Otak Jenjang PT
F. Kemampuan Otak Kiri clan Otak Kanan pads Jenjang SD, SMP, SMA clan PT
G. Perbandingan Kemampuan Otak Kiri clan Otak Kanan Antarjenjang Pendidikan pads Kelompok Sosial dan Eksak
BAB XI Biologi Komunikasi dalam Aktivitas Mengamati, Merasa,
Memahami, dan Kecenderungan Bertindak
A. Biologi Komunikasi Otak Kiri clan Kanan berdasarkan Stimulus Visual Berbasis Teknologi Informasi
B. Biologi Komunikasi Otak Kiri dan Kanan Berdasarkan Stimulus Audio Berbasis Teknologi Informasi
C. Biologi Komunikasi Otak Kiri clan Kanan Berdasarkan Stimulus Multimedia Berbasis Teknologi Informasi
D. Biologi Komunikasi Berdasarkan Stimulus Kecenderungan Bertindak Berbasis Teknologi Informasi
BAB X11 Perilaku Biologi Komunikasi Berdasarkan Bagian Spesifik Otak
A. Parasagital
B. Frontal
C. Parietal
D. Occipital
E. Temporal
BAB X111 Beberapa Tinjauan Biologi Komunikasi
A. Biologi Komunikasi sebagai Proses
B. Biologi Komunikasi sebagai Transaksional
C. Biologi Komunikasi sebagai Interaksional
D. Biologi Komunikasi sebagai Perspektif
BAB XIV Desain Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi clan Komunikasi
A. Lingkungan Visual
B. Desain Warns
C. Desain image
D. Desain Efek Cahaya
E. Desain Audio (musik latar)
F. Desain Interaktif
BAB XV Implementasi Bio-Komunikasi Berclasarkan Teknologi Informasi dan Budaya Pembelajaran
A. Kaitan Belajar clan Berpikir Berclasa rka n atas Analisis Fungsional Anatomis Otak menuju Akselerasi
B. Perspektif Teknologi Informasi
C. Perspektif Budaya
BAB XVI Desain Model Pembelajaran Bio-Komunikasi pads Berbagai Jenjang Pendidikan
A. Model Pembelajaran Jenjang Sekolah Dasar
B. Model Pembelajaran Jenjang SMP
C. Model Pembelajaran Jenjang SMA
D. Model Pembelajaran Jenjang Pendidikan Tinggi
E. Model Kornunikasidalarn Kaitannya dengan Biologi Komunikasi
BAB XVII Review terhadap Analisis Lahirnya Paradigma Biologi Komunikasi
A. Analisis Filosofis
B. Analisis Landasan Ilmiah
C. Analisis Akar Ilmu-
D. Analisis Hasil Riset Ilmiah
E. Analisis Metafisika
F. Analisis Metateoritikal
G. Analisis Meta rasional
Daftar Pustaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar