Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 09 Februari 2014

Rahasia Kaya para lama

Menyingkap Kedahsyatan 9 Amalan Sunnah & 30 Doa yang Membuat Rezeki Anda Mengalir Deras Tanpa Batas
Penulis: J. Rinaldi
Penerbit: Zahida Pustaka
Harga: Rp 35.000
Sinopsis:
Siapa yang tak mau hidup kaya dan berkecukupan? Siapa yang tak mau rezekinya melimpah dan mengalir deras tanpa batas? Sepertinya tak seorang pun yang tak menginginkan keadaan rezeki yang demikian itu. Namun, tidak semua orang mendapatkan limpahan rezeki bighairi hisab (tanpa batas). Sebagian besar manusia hidup dalam kekurangan, bahkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari pun terasa sangat sulit. Lalu, apa yang harus kita lakukan agar Allah berkenan memberikan keluasan dan kelapangan rezeki pada kita?
Buku ini akan memberi jawaban atas pertanyaan itu. Buku ini berisi sembilan amalan sunnah dan tiga puluh doa yang bersumber dari al-Qur’an dan al-Hadits, yang telah diamalkan Rasulullah Saw, para sahabat, dan para ulama dari generasi ke generasi hingga pada masa kita saat ini, dan telah dibuktikan oleh para pengamalnya mampu membuka pintu rezeki dari berbagai penjuru dan membuatnya mengalir deras dari segala arah atas izin Allah Swt.
Berbagai amalan sunnah dan doa-doa yang dipaparkan di buku ini menjadi jalan bagi kita dalam menemui Allah dan memohon kedermawanan-Nya. Allah adalah Dzat yang menjadi Sumber rezeki, maka hanya kepada-Nya rezeki itu layak kita mohonkan. “Allah Maha Pemalu dan Maha Pemurah. Dia malu apabila seorang hamba mengangkat kedua tangan kepada-Nya tapi Dia mengembalikannya dalam keadaan kosong tak mendapat apa-apa,” sabda Rasulullah Saw.
Maka, gerakkan tubuh Anda semaksimal yang mampu Anda lakukan untuk mencari rezeki yang ditebarkan Allah di permukaan bumi ini. Lalu, temui Dia lewat berbagai amalan sunnah dan doa yang ada di buku ini. Tundukkan diri Anda di hadapan-Nya, akui betapa lemahnya Anda, dan pasrahkan segala hasil dari usaha maksimal yang telah Anda lakukan itu pada-Nya, kemudian saksikan bagaimana Allah membukakan pintu rezeki yang begitu luas dan mengalir deras ke kehidupan Anda. Anda takkan pernah bisa membayangkan bagaimana semua itu bisa terjadi, tapi Allah Maha Kuasa membuat yang menurut Anda tak mungkin itu menjadi nyata.
Semoga Allah memberi kekayaan pada Anda dengan kekayaan ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar