Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 27 April 2014

Menggapai Cahaya Hidayah


Judul : Menggapai Cahaya  Hidayah
Penulis: Al-Imam al-Ghazali
Penerjemah: Abiza el Rinaldi & Uswatun Khasanah
Penerbit: Pustaka Wasilah
Harga:Rp 50.000.-
Sinopsis:
"Luar biasa!!"
Itulah kata singkat yang paling tepat untuk menggambarkan kandungan buku ini. Dengan bahasa yang indah, santun dan penuh bimbingan, al-Imam al-Ghazali menuntun kita menapaki tahap demi tahap jalan yang akan membawa kita ke hadapan pintu hidayah Allah, yang dengannya kita berharap memperoleh permulaan hidayah sebagai langkah awal menuju puncak hidayah.
Sangat lengkap dan detail penjelasan yang beliau sampaikan, sehingga kita bisa mengetahui bagaimana seharusnya kita beradab dan berperilaku saat tidur, bangun tidur, hendak buang hajat, berwudhu, mandi janabah, masuk dan keluar masjid, mengisi waktu pagi hingga tergelincir matahari, persiapan shalat hingga cara-cara menjauhi berbagai maksiat anggota badan maupun hati. Bahkan beliau pun memaparkan kepada kita adab-adab bergaul dengan sesama manusia dalam berbagai situasi dan kondisinya.
Buku ini juga dilengkapi dengan berbagai doa dan dzikir khusus yang dipraktikkan oleh al-Imam al-Ghazali dalam beribadatannya sehari-hari. Singkatnya, buku ini adalah panduan dan tuntunan yang sangat tepat bagi siapa pun yang berkeinginan untuk meraih hidayah Allah SWT. Selain itu, buku ini kami lengkapi dengan teks Arab dari kitab aslinya yang berbahasa Arab, namun telah kami beri harakat/syakal. Adanya teks Arab tersebut akan membuat pembaca dapat mengetahui seperti apa kalimat asli yang ditulis oleh al-Imam al-Ghazali dalam kitab Bidayatul Hidayah.
Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar