Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 27 April 2014

SYIAH AGAMA KEDUSTAAN

SYIAH AGAMA KEDUSTAAN
Penulis: Ahmad Ilham Masduqi
Penerbit: Bina Aswaja
Harga: Rp. 30.000,-
Sinopsis:
Janganlah kalian berbicara dengan orang-orang Syiah, jangan mengambil riwayat dari mereka, karena mereka adalah para pendusta. (Imam Abu Hanifah , w. 150 H)
Bawalah ilmu dari setiap orang yang engkau jumpai, kecuali dari orang-orang Rafidhah. Mereka membuat Hadis palsu dan menjadikannya sebagai agama. (Syuraik bin Abdillah an-Nakha'i, Qadhi Kufah, w. 177 H)
Aku tidak pernah melihat orang yang gemar memberikan persaksian palsu melebihi orang-orang Rafidhah. (Imam asy-Syafi'i, w. 204 H)
Tiba giliran datangnya aliran Syiah dari Iran... kaum muslimin disuguhi propaganda ajaran Syiah yang diperkenalkan sebagai 'ajaran Ahlul-Bait'. Akan tetapi kaum muslimin menjadi terheran-heran menyikapi ajaran aliran ini, karena munculnya ajaran-ajaran dan cerita-cerita aneh yang belum mereka dengar sebelumnya.
Aliran Syiah ini tiba-tiba datang dengan membawa ajakan melaknat (mengutuk) Sayidina Abu Bakar, Sayidina Umar bin Khatthab, Sayidina Utsman dan bahkan semua sahabat-sahabat Nabi, kecuali hanya empat atau lima sahabat saja yang mereka puji.
Mereka juga membawa ajaran kawin-kontrak atau mereka sebut nikah mut'ah untuk menarik simpati pemuda-pemuda dan pria-pria beriiwa hidung belang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar