Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 13 April 2014

Mimpi Ziarah ke Makam Rasullah

Mimpi Ziarah ke Makam Rasullah
Judul : Mimpi Ziarah ke Makam Rasulullah
Penulis : Saiful Amin Ghofur
Cetakan :  Pertama, Juni 2013
Penerbit :  Komarona
Tebal : xii + 454 hlm
Ukuran :  14 x 21
Harga :  Rp. 70.000 ,-
Sinopsis:
Islam itu agama hidayah. Hidayah datang dengan lembut nan santun. Jauh dari kesan kekerasan dan pemaksaan. Konklusi ini jelas berseberangan dengan hipotesis Orientalis Barat yang sangat tendensius menuduh Islam membenarkan kekerasan atas nama agama. Dalih-dalih pun diumbar untuk meneguhkan hipotesis itu. Padahal jauh panggang dari api. Penafsiran sepenggal tanpa didasari analisis mendalam dan menyeluruh.
Bila menilik latar kehidupan Nabi Muhammad SAW. justru ditemukan sifat-sifat kasih sayang yang adiluhur. Tak hanya kepada sesama muslim, bahkan kepada nonmuslim sekalipun kasih sayang itu tiada berbilang. Tak sedikit potret peristiwa yang meneguhkan hal ini. Sekadar tamsil, saat Nabi berdakwah ke Thaif dan disambut dengan sumpah serapah dan hujan batu lantaran hasutan Abu Jahal sampai kakinya berdarah dan berjalan tertatih-tatih, justru mereka didoakan seraya memohon ampunan agar kelak dibukakan hati untuk menerima hidayah.
Begitulah, tamsil sederhana sekaligus mengukuhkan betapa Islam adalah agama cinta-kasih. Dan, buku ini merupakan buktinya. Sejumlah 99 kisah yang dibabar sedemikian lugas dan bernas menggambarkan betapa hidayah Islam menghampiri mereka dengan penuh cinta dan kasih sayang, sehingga dengan kesadaran nurani sendiri menegaskan keislaman. Dari kisah-kisah tersebut bisa diambil hikmah. Dan, biarkan hati Anda sendiri yang menilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar