Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Senin, 26 Mei 2014

DIAMOND SKY IN EDINBURGH

DIAMOND SKY IN EDINBURGH
Penulis : ZACHIRA
Penerbit : Dee Teens
Tahun : Feb 2014
Halaman : 364 halaman
Berat : -
Dimensi : 13 x 19 cm
ISBN : 9786022554622
Harga : Rp. 45.000,-
Sinopsis  :
Penulis yang baik dan berbakat, selain menawarkan gagasan menarik, juga pintar menjaga logika berkisah, baik dari sisi peristiwa fisikal maupun dalam mengelola emosi para tokohnya. Zachira sedang merambah ke wilayah kreatif itu. (Kurnia Effendi, penulis)
Zachira benar-benar mempertaruhkan emosinya demi membawa pembaca dalam romantika Edinburgh. Karya yang elegan dan begitu manis. (Fitria Pratnasari, novelis)
Aku tidak tahu aku punya waktu berapa lama lagi sejak tubuhku melemah dua tahun terakhir ini. Aku kehilanganmu, Renata. Aku berkhayal seandainya saja aku bersikap egois menahanmu setelah pementasan duet kita. Tapi aku tahu aku tidak sanggup merusak kehidupanmu yang berharga untuk laki-laki lemah sepertiku.
Hari ini aku mendengar berita pernikahanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar