Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Kamis, 29 Mei 2014

Psikologi Media Entertainment; Membedah Periklanan Subliminal dan Bujukan yang tak Disadari Konsumen

Judul: Psikologi Media Entertainment; Membedah Periklanan Subliminal dan Bujukan yang tak Disadari Konsumen
Penulis: LJ. Shurm (ed.)
Tebal: xvi 480 hlm
Cetakan: Pertama, Agustus 2010
Kategori: Marketing, Advertising, Kajian Media, Cultural Studies, Psikologi
Divisi: Jalasutra
ISBN: 978-602-8252-41-6
Harga : 87.000,-
Pelekatan slogan 'minum Coke' dan 'makan jagung berondong' pada film Picnic telah meningkatkan penjualan Coke hingga 18% dan jagung berondong hingga 58% dalam waktu dua minggu setelah film itu tayang. Penjualan Reeses Pieces juga meningkat hingga 67%, beberapa bulan setelah pemirsa menyaksikan alien kecil tertarik mendatangi sebuah rumah, karena seorang bocah laki-laki meninggalkan jejak Reeses Pieces dari tempat persembunyian si alien menuju rumah si bocah dalam film E.T., besutan Spielberg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar