Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 08 Juni 2014

Dahsyatnya Shalawat Nabi


Penulis: Abiza el Rinaldi
Penerbit: Zahida Pustaka
Harga: Rp 30.000.-
Sinopsis:
Begitu agung dan mulia shalawat nabi hingga Allah dan para malaikat turut bershalawat kepada Rasulullah Saw. Shalawat merupakan bukti cinta tak terbantahkan dari seorang Mukmin kepada Rasulullah Saw. Jika Anda mencintai Rasulullah, maka bershalawat adalah cara paling utama untuk menyampaikan cinta Anda kepada beliau.
 Di sisi lain, shalawat adalah media bagi setiap Mukmin dalam menyampaikan keluh kesah dan harapannya kepada Allah dengan bertawassul kepada Nabi Saw. Atas izin Allah, dengan bershalawat berbagai kesulitan hidup akan teratasi, bahkan dapat dilenyapkan, dan berbagai harapan akan terwujud.
 Shalawat adalah amalan yang sangat dahsyat. Orang yang mengamalkannya tidak hanya memperoleh cinta dari Nabi Saw yang akan membuat kehidupan akhiratnya menjadi bahagia, namun juga akan memperoleh kebahagiaan hidup di dunia dengan lenyapnya berbagai kesulitan hidup dan tercapainya berbagai hajat.
 Buku ini menyingkap rahasia kedahsyatan 40 shalawat nabi dalam melenyapkan berbagai kesulitan hidup. Anda layak memilikinya karena di dalamnya akan Anda temukan begitu banyak jalan keluar saat Anda berhadapan dengan kenyataan hidup yang terkadang tidak sesuai harapan.
Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar