Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Minggu, 08 Juni 2014

Jurus Jitu Taklukkan Beragam Model Soal Psikotes

Jurus Jitu Taklukkan Beragam Model Soal Psikotes
Jurus Jitu Taklukkan Beragam Model Soal Psikotes
Kode : 9786022791218
Oleh : Dwi Sunar Prasetyono
Harga : Rp. 50000
Ukuran : 18x23cm
Terbit : Maret 2014
Penerbit : DIVA Press
Sekilas tentang isi buku
Psikotes selalu menjadi “momok” menakutkan bagi para peserta tes, baik dalam ujian masuk sekolah, perguruan tinggi, maupun melamar pekerjaan di perusahaan swasta atau instansi pemerintah. Banyak dari mereka yang sebenarnya pandai, namun gagal dalam psikotes. Apa masalahnya?
Persiapan! Ya, kurangnya persiapan membuat banyak peserta tes gagal dalam psikotes. Akibatnya, mereka tidak berhasil masuk ke sekolah, perguruan tinggi, instansi, atau perusahaan yang sangat mereka idam-idamkan. Lantas, bagaimana mengatasi hal ini?
Anda tak perlu khawatir, buku ini siap membantu Anda mempersiapkan diri secara matang menghadapi psikotes yang bagi sebagian orang “menakutkan” itu. Bukan saja menyajikan beragam soal psikotes, namun di dalam buku ini juga dipaparkan mengenai teori beserta tips dan trik mengerjakan setiap model soal psikotes. Kunci pembahasannya pun diurai dengan sangat detail dan lengkap.
Segera ambil buku ini! Pelajari dan berlatihlah mengerjakan soal-soal yang ada di dalam buku ini secara rutin. Sesulit apa pun soal-soal psikotes itu, Anda pasti bisa menaklukkannya dan lolos dengan gemilang!
 §    Tes Verbal
§    Tes Kecepatan dan Ketepatan Klerikal
§    Tes Kuantitatif
§    Tes Logika
§    Tes Kemampuan Spasial
§    Tes Pemahaman Mekanikal
§    Tes Mental
§    Tes Kemampuan Membaca Kode
§    Disertai Tips dan Trik Mengerjakan Setiap Model Soal, dan Cara Memperoleh Skor Tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar