Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Selasa, 22 Juli 2014

Cannaregio

Cannaregio
Kode : 978602796837
Oleh : Ghovani Rahmahtullah Rizal, dkk
Harga : Rp. 42.000
Ukuran : 14x20cm
Tebal : 210 hlm
Terbit : Juni 2014
Penerbit : DIVA Press
Sekilas tentang isi buku
“Aunty, ini Jace. Aku pakai handphone Mama.”
牋  “Ja-Jace..., ke-kenapa?” 
牋  “Aku lupa bilang padamu!” seru Jace. “Waktu aku mengatakan padanya kalau aku harus pulang bersama Mama tadi pagi, dia sangat sedih. Dia tidak ingin aku pergi. Katanya dia butuh teman. Lalu, aku menghiburnya. Kubilang saja padanya kalau kau mungkin mau bermain dengannya....”
牋  “Jadi, Aunty, kurasa sebentar lagi Harry akan menemuimu.”
Harry telah datang mengajakku bermain. Seorang anak laki-laki dengan boneka perempuan di tangannya menyeringai, mengintip dari balik pintu.
***
Kisah-kisah menyeraman dari berbagai kota di belahan dunia, dari lomba #HororKotaDunia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar