Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Selasa, 22 Juli 2014

Le mannequin Hatiku Tidak Ada di Paris

Le mannequin Hatiku Tidak Ada di Paris
Kode : 9786022555889
Oleh : Mini GK
Harga : Rp. 45000
Ukuran : 14x20cm
Tebal : 361 hlm
Terbit : Juni 2014
Penerbit : DIVA Press
Sekilas tentang isi buku
“Dengan manis, lewat cerita ini Mini GK menyajikan romansa yang sangat menyentuh. Benar-benar sebuah novel populer yang enak dibaca dan kaya sajian; sebuah karya yang mengesankan dari seorang pendatang baru.”
Ahmad Tohari,
爏astrawan, penulis novel legendaris “Ronggeng Dukuh Paruk”.
“Mini GK adalah sebuah antitesis. Baik karakternya, proses kreatifnya, pula karyanya. Novel ini tidak berhenti sebagai sebuah fiksi tapi juga menjadi sudut pandang kehidupan. Anda seolah akan membaca diri Anda sendiri, melalui karya ini.
燭asaro GK,
juru dongeng novel “Kinanthi: Terlahir Kembali”.
***
“Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Cinta datang kepada mereka yang masih ingin mencintai walaupun mereka telah disakiti sebelumnya. Cinta juga datang kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.”
Sekar Purnomo telah membuktikannya! Bahwa ketekunan dan kerja keras akan mampu mengalahkan keterbatasan yang ada pada dirinya. Dan, passion-nya yang kuat dalam bidang desain membawanya menapaki kota impian, Paris! Sayang, gemerlap cahaya Paris tak mampu membuat hatinya menghangat. Lalu, ia pun terus mencari dan mencari, hingga sampailah ia pada sebuah pelabuhan hati yang hampir dilupakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar