Konfrimasi Pelayanan Terbaru +62 877-4787-7491

Selasa, 24 Juni 2014

Paket Komplet Tembus Tes CPNS


Paket Komplet Tembus Tes CPNS
Kode : 9786029559
Oleh : Sujono Sumarjono
Harga : Rp. 45000
Tebal : 396hlm
Terbit : Oktober 2010
Penerbit : DIVA
Sekilas tentang isi buku
“Buku panduan dan pelatihan menghadapi ujian PNS di seluruh departemen pemerintah ini sangat lengkap dan akurat! Pengalaman menunjukkan bahwa pola materi ujian berdasarkan psikotes, dan inilah buku terbaru dan terbaik yang harus Anda miliki, berlatih tekun, niscaya Anda bisa tembus jadi PNS!” (Dwi Sunar Prasetyono, penulis beragam materi ujian psikotes).
“Sekali saya gagal, tapi tahun berikutnya saya sukses tembus ujian CPNS. Kuncinya, kuasai psikotes. Buku ini memuat soal-soal yang sangat akurat dengan pengalaman saya!” (Agung Suharsono Makmur, guru, peserta tes PNS tahun 2008.)
“Buku yang siap memandu siapa pun tembus ujian tulis tes CPNS! Reccomended!” (Bimo Alex Wahyudi, M.Pd., PNS dan penulis banyak buku tes psikologi).
Setiap dibuka penerimaan PNS di seluruh departemen pemerintah di negeri ini, ribuan orang berebut. Jatah yang sedikit diperebutkan oleh seabrek orang, dari yang fresh graduated (baru lulus) hingga yang sudah lulus bertahun-tahun sebelumnya. Kecilnya jatah dan banyaknya peminat menjadikan persaingan ujian CPNS sangat ketat, keras, dan super kompetitif!
Anda tentu harus punya “nilai plus” agar bisa tembus ujian CPNS itu. “Bagian plus” yang tak boleh boleh Anda abaikan ialan ujian tertulis, yang umumnya berupa kombinasi materi ujian psikotes, Tes Bakas Skolastik, Tes Potensi Akademik, Tes Kemampuan Umum, hingga Tes Kemampuan Khusus.
Semua materi ujian bertahun-tahun sebelumnya disarikan dalam buku pintar tembus ujian CPNS ini! Anda tinggal belajar bersama buku ini, berlatih soal-soal pilihan yang didasarkan pada prediksi terakurat dari soal-soal tahun sebelumnya, sesuai dengan departemen pemerintah yang Anda tuju.
Sangat lengkap, berakurasi tinggi, berdasarkan penelitian terhadap soal-soal ujian tahun-tahun sebelumnya, niscaya buku ini akan sangat membantu Anda meraih “nilai plus” itu. Hasilnya, jalan lulus Anda dalam persaingan kursi PNS di departemen idaman Anda akan jauh lebih terbuka.
Buktikan! Masa depan Anda bermula di sini, jadi jangan abaikan sedikit pun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar